Cerita Ke 2
MADEW (disinilah dimulai cerita aslinya)
Madew... Singkatan dari Mamah Dewi. Ya, Madew ini wanita janda ibunya teman kecilku yang bernama Rosiana.
Madew ini mempunyai body yang montok. Bisa di lihat dari atas rambut hingga ujung kaki.
Ia berambut panjang, kulit putih, bibir sexy, toket gede, pantat bulat yang posisinya agak menungging.Madew ini tetangga rumahku. Dia ini janda dan sudah lama sekali ia di tinggal cerai oleh mantan suaminya. Ia mempunyai anak semata wayang yang bernama Rosiana. Ya, Rosiana yang telah aku ceritakan di bagian ceritaku yang pertama.
Lantas tak heran bila mana banyak sekali lelaki yang ingin mendapatkannya karna keelokan alur tubuhnya yang begitu menggoda kontol seorang lelaki. Contohnya aku, aku amat sangat mengagumi badan madew ini, dan ingin mencoba menikmati anggota tubuhnya.
Setelah di tinggal cerai oleh mantan suaminya, madew ini mulai membuka peluang usaha yaitu warung kecil-kecilan di komplek ku.
Berbagai macam aneka jajanan hingga bahan-bahan masakan dll.
Saat itu madew mencoba menjual basreng goreng dan tak di sangka basreng bikinannya laku keras oleh anak-anak komplek yang membelinya. Saat itulah madew mulai rutin membuat adonan basreng goreng untuk di jual di warungnya.Disinilah ceritaku di mulai mengapa aku amat sangat mengagumi madew : )))
Saat malam tiba, aku ingin sekali mengemil yang pedas-pedas. Aku berfikir enaknya ngemil apa ya malam-malam begini. Akupun langsung kepikiran "BASRENG JANDA MADEW" ya, aku langsung tergesa-gesa lari ke warung madew. Saat itu aku sedang memakai celana boxer yang lumayan pendek sekali karna terburu-buru ingin segera membeli basreng itu dan begitulah penampilan ku ketika persiapan untuk tidur malam. (Memakai boxer pendek tanpa celana dalam).
Nah, langsung saja, setelah aku sampai di warungnya madew janda hot tersebut, tak lama aku langsung saja memanggil di depan warungnya dengan nada "beliiiiiiiii..... Iiiiiiiii.... Beliiiiii.... Iiii...." tak lama seorang wanita keluar. Ya, itu madew.
Madew menjawab "beli apa Ndre?" aku jawab "beli basreng madew". Madew tanya lagi "berapa Ndre?" aku jawab "5000 aja madew, bumbunya campur yaa, yang pedas" madew jawab "oke, bentar yaa, aku bikin dulu basrengnya".
Saat itu madew membuat pesanan basrengku. Anehnya madew membuat basrengku itu di dalam warungnya. Ukuran warungnya lumayan sih buat menyimpan kompor, gas, wajan dsb.
Ketika madew sedang membuat pesanan basrengku, aku ikut masuk ke dalam warung tersebut karna aku ingin tahu cara membuat dan menggorengnya.
Saat menggoreng basreng pesananku, madew menggorengnya sambil menungging, karna ukuran kompornya pendek, hingga madew menggorengnya harus menungging. Ketika madew menggorengnya sambil menungging, posisiku sewaktu itu, aku sedang berada di belakang madew otomatis pandanganku langsung ke depan pantat madew itu. Saat itu madew sedang mengenakan daster pendek warna biru muda hingga pas saat ia nungging terlihat sekali cetakan celana dalam dengan motif bunga-bunga kecil dan terlihat jelas pantatnya yang putih bulat kini ada di hadapan mataku.
Aku memandangi pantatnya terus hingga kontolku begitu keras dan tak sabar ingin memasukan ke dalam lubang pantatnya. Aku disitu hanya bisa memandangi dan aku diam-diam onani di belakangnya sambil melihat isi di balik rok itu yang putih, bulat. Waktu terus berputar dan aku terus melakukan onani hingga Crot.... Crottt... Crottt.... Keluarlah cairan pejuhku yang sangat banyak dan kental muncrat di rok daster yang di kenakan oleh madew saat menggoreng basreng pesananku. Dan setelah melakukan onani hingga keluar cairan pejuhku itu aku merasa lega dan amat sangat enak dan sedikit panik sih karna pejuhku menempel di rok daster madew itu.
Setelah pesananku jadi dan matang lalu aku membayarnya dan pulang ke rumah dengan ucapan terima masih madew.
Itulah kisah ceritaku mengapa hingga saat ini aku masih mengagumi dan sering membayangkan sosok wanita janda anak 1 ini yang ku panggil MADEW...
Tamat cerita. Dan tunggu cerita madew selanjutnya.
Terima kasih banyak untuk yang telah membaca ceritaku : ))
KAMU SEDANG MEMBACA
MADEW (wanita janda ibu temanku)
Roman d'amourMADEW... Cerita ini ada kaitannya dengan cerita yang sudah saya posting di cerita pertama. Cerita ini lebih panjang dari cerita sebelumnya. Dan isi dari cerita ini menceritakan awal mula bagaimana si Andre ini hingga bisa mengagumi sosok janda muda...