Prolog

216 10 2
                                    


Laki laki berjaket hitam menajam kan tatapannya ketika menemukan gadis yang ia cari,lelaki itu melangkah mendekati gadis itu dengan wajah menyeramkan,bau alkohol dan suara musik yang sangat keras terdengar keindara pendengarannya.

"Pulang!" Kata laki laki itu dingin,sembari menarik tangan gadis itu.

Gadis yang merasa tangannya ditarik langsung menoleh,ia tersenyum sinis ketika melihat lelaki dia hadapannya itu.

"Ada apa,lo mau ikutan juga" Kata gadis itu sinis.lelaki itu mengerutkan dahinya ketika mencium bau alkohol dari mulut gadis itu.

"Lo minum?" Tanya lelaki itu,gadis itu tertawa sambil mengangguk.

"Berapa?" Tanya lelaki itu lagi.

"Berapa ya,gue lupa" Kata gadis itu tak peduli.

"Pulang!" Kata lelaki itu datar.

"Nggk" Tolak gadis itu.

"Cepet" Kata lelaki itu sedikit memaksa.

"Gue nggk mau,gue masih mau disini,kalo lo mau,lo disini aja,nanti gue kenalin sama temen gue,gimana?" Tawar gadis itu.

"Nggk" Tolak lelaki itu.

"Oohh gue tau,lo mau nya sama gue kan?iya kan?" Kata gadis itu sembari tertawa,mungkin efek alkohol.

Lelaki itu menatap orang dihadapanya dengan sinis lalu berkata.
"I do not like bitch"kata lelaki itu dengan suara rendah.

Gadis itu tersenyum sinis.
"Oke,gue mau pulang" Kata gadis itu,lelaki itu langsung bernapas lega hendak membawa gadis itu keluar tapi  tertahan oleh perkataan gadis sialan itu.

"But kiss me now"lanjut gadis itu sembari memeluk leher lelaki dihadapannya.

Lelaki itu hanya diam,dan gadis itu tersenyum sinis.

" How about Cakra Birawa Rafael,do you want to kiss me?"tanya gadis itu lagi sembari merapat kan tubuh mereka sehingga tidak ada jarak lagi.

Cakra lelaki itu masih diam,tapi mata tajam nya tidak pernah lepas dari mata gadis itu.

"Lafaard"kata gadis itu menggunakan bahasa Belanda. Lalu menjauh kan tubuh nya dari lelaki itu,tapi sebelum menjauh lelaki itu mencekal tangan nya.

" Okay,but I'm not sure if  it's just a kiss Darra"kata Cakra sinis,membuat Darra menegang,lalu ditarik nya tengkuk leher Darra dan...
.
.
.
.

Cup
.
.
.
.
.
Hai gaes,gimana sama prolog yang aku buat,seru nggk.

Sebelum baca ayo lah follow akun ku dulu bep😁

Dan jangan lupa Vote and coment ya,pasti kalian tau lah cara menghargai aku😩🤧

Maaf ya typonya masih berkerakan.

Oke,see you all❤

Cakra Birawa RafaelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang