SELAMAT MEMBACA❤
BACANYA SANTUY AJA YA,CERITANYA PENDEK SOALNYA🤧😩JANGAN LUPA VOMENT❤CAKRA.
Dara menatap wajah nya dari pantulan kaca,untuk ke 5 kali nya Dara pindah sekolah,padahal Darra sudah nyaman dengan sekolah lamanya,tapi apa boleh buat jika ini semua karena tugas papa nya.
Ia melangkah kan kakinya ke meja makan,disana sudah ada papa dan mama nya yang tengah asik sarapan.
"Pagi semua" Kata Dara sembari mengunyah roti yang ada di meja.
"Pagi sayang" Kata Shinta mama Dara dan Robert papa Dara bersamaan.
"Nanti berangkat bareng papa ya" Ajak Robert.
"Nggk ah,sama pak udin aja" Jawab Darra seadanya.
"Lah ke___"
"Nanti papa telat" Kata Darra lalu berjalan keluar rumah.
"Assalamualaikum" Teriak Darra dari luar.
"Waalaikumsalam"
"Pak udin,anter Darra ke sekolahan baru Darra ya" Kata Darra memasuki mobil.
"Siap non" Kata pak udin lalu melajukan mobilnya membelah kota jakarta yang sangat macet hari ini.
Sesampai nya disekolah baru nya SMA BAKTINEGARA ia berjalan santai memasuki sekolah itu lalu mulai mencari ruang guru.
"Misi bu" Kata Darra sopan pada guru yang tengah lewat.
"Kenapa?"Tanya nya.
" Saya anak baru bu,mau ny___"
"Oh kamu Darra Ellard Lisette anak Pak Robert itu ya?" Tanya guru itu lagi.
"Iya bu" Darra mengangguk mantap.
"Ya udah,ayo ibu antar ke kelas kamu,btw ibu ini wali kelas kamu loh" Kata ibu guru itu lagi,darra hanya tersenyum.
Setelah memasuk salah satu kelas,awalnya kelas itu sangat riuh tapi ketika guru dan Darra masuk langsung diam semua.
"Pagi anak anak" Sapa bu guru.
"Pagi bu ara" Jawab mereka serempak.
"Sekarang ada anak baru" Bu ara menoleh kearah Darra"ayo kenalan"lanjut nya.
"Perkenalkan nama gue Darra Ellard Lisette,semoga kalian mau berteman dengan gua" Kata Darra sembari tersenyum.
"Ya udah,kamu duduk sama......."
"Saya aja bu!" Kata seseorang.
"Rayna!" Batin Darra girang,setidaknya disekolah ini ia bertemu teman Sd nya.
"Ya udah Darra kamu duduk sama Rayna ya" Kata bu ara,Darra mengangguk lalu berjalan mendekati Rayna.
"Darra aku kangen" Kata Rayna alay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cakra Birawa Rafael
Fiksi RemajaSiapa yang tidak kenal dengan Cakra Birawa Rafael lelaki yang paling ditakut oleh orang orang,bukan hanya karena dia ketua geng motor tapi dia juga Dewa perang,dia sangat kuat seperti Arti namanya Yaitu pemimpin bagai cakra yang dahsyat,Dia tidak su...