CBR_2.Motor sialan

84 9 5
                                    

UPDATE LAGI GUYSSS.....
JANGAN LUPA VOMENT YA
SPAM APA NIH BIAR RAME?
.
.
.
SPAM NEXT AJA DAH
SELAMAT MEMBACA KALIAN❤

Love you all❤

Darra menyangga dagu nya dengan kedua tangan,sedangkan Rayna dan Bella hanya bisa diam sembari menatap gadis dihadapan mereka itu.

"Dar,maafin aku ya" Kata Rayna akhirnya angkat bicara.

"Buat?"

"Buat masalah tadi,jadi kamu deh yang kenal imbalan" Kata Rayna sedih.

"Yelah santai aja kali,nggk takut gue sama orang gila kaya dia" Kata Darra serius.

"Tapi lo tetep harus hati hati,dia itu ketua geng terkenal disini" Kata Bella memberi tahu.

"Bodoamat" Jawab Darra santai.

Matanya menjelajah kekeliling kantin,merasa risih ketika melihat banyak orang yang menatap nya.

"Ish,kenapa pada ngeliatin gue sih" Kata Darra sembari memakan bakso nya.

"Lo cantik sih" Kata Bella terkekeh.

"Berani juga sama cakra" Tambah Rayna.

"Yey lo,ngapain juga harus takut sama tu orang" Kata Darra malas.

"Iya deh percaya yang pemberani mah" Kata Rayna sembari terkekeh diikuti Bella dan Darra.

Aktivitas mereka terhenti ketika melihat salah satu teman cakra mendekati meja mereka,dengan senyum tampannya ia mengulurkan tangan pada Darra.

"Kenalin gue Dhafin" Kata cowo itu,Darra diam sembari menatap uluran tangan Dhafin

"Darra" Jawab Darra menjabat uluran Dhafin,Dhafin tersenyum lalu mencium tangannya yang tadi bersentuhan dengan tangan Darra.

"Anjay wangi banget" Kata Dhafin sumbringah.

"Apaan sih,sono pergi deh" Kata Bella tak suka melihat keberadaan Dhafin disini.

"Sensi amat neng,cepet tua loh" Kata Dhafin sembari terkekeh.

"Apaan sih lo?! Pergi sana!" Kata Bella kesal,Dhafin terkekeh lalu mengelus pipi Bella pelan.

"Pergi dulu sayang" Katanya lalu berjalan menjauh,Darra melongo melihat kejadian tadi,ia menatap Bella meminta penjelasan.

"Uuhh nggk bisa move on deh dari mantan" Kata Rayna terkekeh.

"Mantan?" Darra mengerutkan keningnya.

"Mantan gebetan,Bella cape digantungin mulu sama Dhafin" Jelas Rayna.

"Apaan sih lo,kenapa lo buka lembaran lama gue coba" Kata Bella kesal.

"Acieeee,yang kayanya belum bisa move on" Kata Darra ikut melediki Bella.

"Bukan kaya nya lagi Tap___"

"Diem ah!! Gue mau makan" Kata Bella kesal lalu memakan mie ayam nya dengan tergesa gesa.

"Kamu tau nggk? Kalo dia makan nya kaya gitu,pasti lagi bayangin wajahnya Dhafin" Kata Rayna membuat Bella tersedak.

"Gue lagi makan,jangan pada ngomongin gue nanti gue keselek lagi gimana,udah diem lo pada" Kata Bella  benar benar marah,Darra dan Rayna hanya tertawa melihat tamannya yang Salting itu.

                     ............................

"Lo udah di jemput belum?" Tanya Bella pada Darra,sedangkan Rayna sudah pulang dari tadi.

Cakra Birawa RafaelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang