sobat ambyarku

19 2 0
                                    

boleh ku bercerita sedikit tentang mereka ? mereka yang kusebut sobat ambyarku. mereka yang selalu ada untukku, mereka yang selalu berhasil membuatku tertawa lepas.

kalian pasti adaa sahabat seperti mereka. tapi menurutku mereka tidak pantas disebut sahabat melainkan segalanya untuk kalian, begitu jugaa untukku , sudah pasti bukan ?

ah baiklah aku terlalu banyak basa basi sampai aku lupa untuk mendeskripsikan mereka. kalian tau seberapa gila mereka hanya untuk membuatku tersenyum? kalian tau seberapa marahnya mereka ketika melihatku tersakiti? dan kalian tau seberapa sulitnya kami melewati banyak hal bersama ? mulai dari dimusuhi banyak orang bahkan sampai ingin membuat kami bertengkar, tapi entah apa yang membuat mereka bertahan denganku sampai saat ini. aku terlalu menyayangi mereka , tapi aku bukan orang yang mampu mengungkapkannya dengan romantis. bahkan untuk bilang 'aku sayang kalian' saja , mulut dan lidahku kelu untuk mengucapkannya.

aku ingin berterimakasih sama kalian karna sampai saat ini kalian masih bertahan denganku, jika boleh aku meminta aku ingin kalian terus disini.

salam hangat dariku untukmu sahabat onlineku, semoga persahabatan kalian seperti pertemananku;) banyak berterimakasih lah kepada mereka . karna menurutku mereka rezeki yang allah berikan untuk kalian ;) azhrptri❤️

waktu untuk sendiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang