1

59 6 0
                                    

Olivia POV

Hari ini rasanya capee banget ga kaya hari-hari biasanya. Pulang sekolah gue langsung masuk kamar dan rebahan di atas permadani mimpi kesayangan gue kasur maksudnya.

Eits bentar ada yang kelupaan, belum kenalan hehe. Kenalin nama gue Olivia Putri Kusuma anak ke-2 dari 2 bersaudara, gue sekolah di SMA Nusa Bangsa baru kelas 10. Gue punya Abang namanya Aditya Putra Kusuma, dia kelas 12 sekolahnya sama kok SMA Nusa Bangsa, tapi semua temen Abang gue belum tau kalau gue itu adeknya kecuali pacar Abang gue. Belum ada 5 menit nih gue rebahan, tiba-tiba~

"Woii, nyet!." Abang gue tuh kek ga ada kerja'an teriak-teriak ga jelas berasa kayak hidup di hutan.

"Apasi nyuk, teriak-teriak mulu. Kalo masuk kamar orang ketok dulu atau salam gitu, ini rumah bukan hutan tau!." Emosi gue lama-lama.
"Salah siapa punya rumah Segede gamblang gini sepi banget" "Brisik lu, pergi sana!."

Ya gitu deh gue ama Abang gue yang ngeselin pake banget. Bodo ah mau balik rebahan aja biar otak gue lebih fresh ga naik darah mulu tiap hari gara-gara Abang ogeb kek dia.

Kayak biasanya gue rebahan sambil main sosmed, tau lah masa ga tau siapa sih yang ga tau soal sosmed di jaman sekarang ini? Apalagi kalangan anak muda jaman now pasti ahli dalam bidang sosmed ini. Gue rebahan sambil buka akun Instagram gue yang hampir tiap hari followers-nya bertambah.

Lagi iseng-isengnya buka pencarian di Ig eh dapet akun Cogan gengs, jiwa stalker gue keluar nih auto scroll sampe bawah. Di otak gue sekarang langsung ada yang bilang "DM gih Dm." Ya udah gue coba DM. Kalian mau tau dia kayak gimana nih.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~                          Eric

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
                          Eric.rownes

                                  
                                                                Follback!!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


If you moments later (pake nada spongebop)

Tiing!!!

Suara handphone gue bunyi tuh. Pas gue buka ternyata~













TBC!!
Vomen
20 Januari 2020

STALKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang