👞 16. Rencana Selanjutnya

4.4K 339 29
                                    

YOU ARE NOT MY WIFE [ChanBaek GS]

xxx

Park Chanyeol

Byun Baekhyun

xxx

#ig : bkynie #wattpad : dnoonaa #ffn : dnoona

xxx

Setelah mengurus administrasi rumah sakit. Chanyeol mengeluarkan ponselnya dan menghubungi Kyungsoo sembari berjalan menuju ruangan Baekhyun.

"Tolong kau hubungi Sehun dan katakan padanya untuk datang bersamamu siang ini ke rumahku. Bawa juga beberapa berkas yang harus ku tanda tangani."

"Baik tuan."

"Oke, ku tunggu kalian berdua."

"Baik tuan."

Tutt

Chanyeol mengakhiri telponnya dan memasukkan ponselnya ke dalam saku celana. Belum juga ia membuka pintu, llangkahnya seketika terhenti.

"Nyonya Ahn yakin?"

"Iya, Nyonya. Nona Luhan sendiri yang mengatakannya pada saya. Jadi saya segera pergi untuk membeli kopi tersebut."

Kemudian Baekhyun menghela nafasnya.
'Jika benar apa yang dikatakan Nyonya Ahn. Keyakinanku semakin kuat. Ya, aku harus menyelidikinya sendiri dan membuktikan kepada Chanyeol jika aku dijebak. Kalau begitu aku akan menghubungi Kai lagi.'

"Oh iya Nyonya Ahn. Aku tidak menemukan ponselku dimanapun. Apa mungkin aku meninggalkannya di kantor?"

"Ah~ ponsel Nyonya. Kemarin saat Tuan memanggil saya kemari dan beliau meminta saya untuk mencari ponsel Nyonya karna saat dibawa ke rumah sakit Tuan tidak menemukan ponsel Nyonya. Jadi setelah itu saya menanyakannya pada Nona Luhan dan ia mengaku menyimpannya. Nona Luhan mengatakan kalau ponsel Nyonya tertinggal saat meeting."

"Luhan?"

"Iya, Nyonya."

"Lalu Nyonya Ahn memberikan ponsel saya pada Chanyeol?"

"Iya Nyonya."

"Lalu?"

"Saya mengatakan semuanya pada Tuan Chanyeol dan Tuan juga sempat bertanya dimana Nona Luhan saat kejadian itu. Untuk itu saya juga diminta untuk membawa seluruh rekaman cctv di lantai 2 ruang meeting dan ruangan Anda."

'Sampai sejauh itu? Berarti~ Chanyeol sudah mengetahui semuanya? Tanpa ia menjelaskan padaku?'

"Tapi syukurlah Nyonya sudah sembuh sekarang." Nyonya Ahn bernafas lega untuk itu. Ia menyisir surai coklat Baekhyun dengan lembut. Sementara Baekhyun menatapnya sambil tersenyum.

"Saya sangat bersyukur Nyonya sudah mulai sembuh sekarang. Terimakasih Nyonya." Seketika Nyonya Ahn memeluk Baekhyun.

-MW-

Akhirnya dokter memberikan surat ijin kepulangan Baekhyun. Mereka berdua bersama Nyonya Ahn juga Pak Lee pulang menuju kediaman Chanyeol Baekhyun. Walaupun Chanyeol sudah tahu jika Baekhyun menuntut penjelasan padanya. Tetap saja tak ada sedikitpun niatanya menjelaskan apapun pada Baekhyun saat ini. Membuat gadis itu menggeram tertahan saat menatap Chanyeol dari kaca spion.

You Are Not My Wife [ChanBaek GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang