2 . Berkunjung

6 2 0
                                    


Alvin Stewart Pov

Aku merasa senang juga nyaman di kampus ini ,tidak ada kata yang membosankan ,aku menikmati setiap hal yang ada dikampus ini, jauh berbeda dengan kampus ku yang dulu.
Dan You Know!?, Aku berteman dengan seseorang yang baik, sangat baik namanya adalah Alex Xander ,dia selalu menemani ku ,kemana pun aku pergi ,aku rasa dia adalah sahabat terbaik yang pernah aku temui sekarang dia lah orang yang paling spesial dalam hidupku, sebelum nya prioritas ku hanya lah ibuku ,tapi sayang nya dia meninggal 8 bulan yang lalu ,dia sangat baik dan dia selalu mengerti apa yang aku rasakan, jauh beda dengan ayahku yang hanya menguruskan pekerjaan pekerjaan dan pekerjaan ,dia selalu sibuk dengan urusan nya awalnya aku peduli tapi semenjak ibuku meninggal aku tidak pernah tau rasa apa ini, sekarang aku sangat membenci ayahku dia hanya bisa mengatur ku ini dan itu ,aku memang orang yang lebih dari cukup, tapi sayang nya mungkin di dalam hidup ku ini tak ada kasih sayang yang merambat atau pun bergabung dalam hidupku .
Semua hancur saat ibuku meninggal, jika mengingat nya aku pasti selalu menangis ,pikiran ku bertanya tanya apa yang sekarang ibuku lakukan di sana dimana dia .

Yah jadi sekarang adalah waktu nya pulang ,bel sudah berbunyi dari beberapa menit yang lalu ,Alex mengajak ku untuk pulang bersama dan ternyata dan tak disangka aku satu komplek, meskipun hanya berbeda blok ,tapi tetap saja kita pasti satu jalan dan satu tujuan.

Selama di perjalanan ,kami habiskan dengan waktu berbincang, dan perbincangan itu membuat ku cukup nyaman untuk selalu bersama nya menjadi teman terbaik nya dan Well atau pun jadi saudara angkat nya, pasti aku tak akan menolak.

"Jadi dengan siapa kau tinggal sekarang Alvin?" Tanya Alex lembut

"Dulu aku tinggal bersama ibu dan ayah ,tapi sekarang sosok ibu itu telah hilang" jawabku ,pasti sekarang alex melihatku dengan mata yang berkaca kaca

"Oh jadi begitu, Alvin maaf kan aku ,bila pertanyaan ku sedikit me__" jawab Alex yang terpotong oleh ucapan ku

"Tidak apa, lupakan saja...,ngomong ngomong  sekarang kau tinggal bersama siapa?" tanya ku balik yang memang aku juga penasaran akan dirinya

"Sekarang aku hanya di temani oleh ibuku ,hanya dia lah sekarang yang aku cintai dan paling aku sayangi,ayah ku telah meninggal beberapa tahun yang lalu." Jawabnya dengan nada yang merendah

"Maag juga, aku tidak bermaksud membalas nya" kataku

Alex tertawa kecil sekarang ,bisa kulihat tawa kecil itu sangat tulus.

"Baik jadi disini lah rumah ku" kata Alex ,menunjukan rumah simple bertingkat .

"So ,byee" jawabku ,seakan tidak menerima perpisahan sementara ini.

"Kau tak akan mampir ,atau berkujung dulu" kata alex

"Boleh ,kalau tidak keberatan" jawabku halus

"Tentu tidak Alvin, kau bisa mengunjungi ku kapan pun yang kau mau" katanya lagi

Akhirnya aku pun masuk menuju rumah Alex ,ketika alex hendak membuka pintu , seorang wanita yang sudah berumur membukakan pintu dari dalam ,lalu menyapa nya dengan penuh kasih sayang.

"Oh Alex ,kau sudah pulang ternyata ,emm dan siapa itu ?" jawab wanita itu.

"Bu Ibu Sudah pulang juga ,emm ohh Jadi ini adalah teman ku alvin Bu ,dan Alvin kenalkan ini ibuku" kata alex menjawab pertanyaan ibunya.

"Kalau begitu masuklah nak ,lebih baik kita mengobrol didalam saja" sahut wanita yang dipanggil ibu oleh Alex.

Aku Masuk bersama Alex ,lalu duduk di sofa panjang yang berada di ruang tamu ,disana terdapat televisi yang masih menyala .

"Alvin, Alex ,tunggu sebentar ibu akan membuat kan makanan ,pasti nya kalian laparkan" Kata Ibu Alex

"Tidak usah repot repot bu ,aku hanya berkunjung sebentar saja" jawab ku menolak tawaran Ibunya Alex

"Ohh sunguh tidak merepotkan nak, sudah lama ibu tidak membuatkan makanan untuk si manja Alex" kata ibunya dengan sedikit tawa.

"Ohh Buu" kesal Alex

Seketika aku teringat dengan sosok ibuku dia sangat baik seperti ibunya alex ,sekarang aku berkaca-kaca dan membendung sedikit air mataku.

Tak lama ,datanglah ibunya Alex membawa dua piring makanan dan bisa ku tebak dari aroma nya ,itu adalah aroma Nasi goreng ,dan itu juga makanan Favoritku ,mengapa ibu nya alex membuatkan dua piring nasi goreng mengapa tidak ikan goreng atau ayam goreng ,apakah dia tau makanan favorit ku ,Nasi Goreng ini adalah favoritku pasti aku akan menghabiskan sepiring besar.

"Nah ,sudah jadi Nasi Goreng buatan mama Alex ,silahkan di coba" sahut ibunya alex

"Wahh bu aku rindu nasi goreng buatan ibu, apakah rasanya masih sama seperti yang dulu ibu buatkan?"tanya alex dengan gembiranya

" Coba Saja nak" jawab ibu alex singkat dengan tulus

Alex pun mengambil sendok yang telah dipenuhi nasi goreng ,lalu memasukan kedalam mulut nya dan mengunyah nasi itu, terlihat ekspresi kagum lalu dia memakan nya lagi dengan durasi yang cepat.

"Emm E__nk _bu" kata Alex yang mulutnya masih dipenuhi oleh nasi goreng itu, ibu nya tersenyum lalu pergi lagi ke belakang ,ohh sungguh seperti ibuku yang sayang terhadapku.

"Alvin Cobalah kau pasti akan suka" saran Alex

Aku mengganguk ,lalu melahap satu sendok nasi goreng ,dan ketika nasi goreng itu masuk ku mulutku ,Sungguh Rasanya Sangat Enak ,dan tidak lama aku sudah menghabiskan nya.

"Wow,apakah kau baik baik saja?" tanya alex dengan sedikit tawa

"Alex.... ,nasi goreng ibumu ini sangat lezat ,sampai sampai aku dengan cepat menghabiskannya" Jawabku

"Bagus kalau begitu ,aku suka kalau kau senang" Sahutnya dengan senyuman nya, aku membalas senyumnya dengan senyumku juga.

Tak lama setelah itu aku berpamitan untuk pulang ,sebenarnya aku terlalu kecewa untuk meninggalkan tempat ini ,karena bagiku ini adalah Kehidupan yang ku bangga kan ,apalagi kalau tanpa seorang ayah yang menyebal kan.

"Hati-hati dijalan" sahut Alex

"Ok, jangan jadi anak nakal Alex" kataku sambil tertawa dan melambaikan tangan ku, ku lihat muka Alex Yang kesal dan mengepalkan tangan nya ,tapi bisa kulihat dari raut wajahnya dia memaklumi nya karena itu hanyalah candaan.

•~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~•

Hufff Part Ini pendek yak ,org cuman 950words doank hhe... ,maaf ya soalnya si Authornya lagi pusing pikirannya lgi badmood banget ,sumpah dehh.

Semoga suka aja ya
Thanks buat yang udah Read ,Vote, ngomen dan lain lain nya

HAPPY READING ALL : *

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Be Mine ...Please!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang