1). SHAWN MENDES

294 26 0
                                    

[ SHAWN PETER RAUL MENDES ]

Lahir di Canada pada 08 Agustus 1998. Saat ini usianya sudah mencapai 21 tahun.

Shawn mempunyai 1 adik yang bernama Aaliyah Mendes. Umur adiknya saat ini yaitu 16 tahun.
Ayah mendes merupakan seorang pengusaha bernama Manuel Mendes dan Ibu nya bernama Karen Mendes.

Gitar adalah sebuah ciri khas nya. Pada tahun 2018, penyanyi gitar ini masuk dalam 100 orang paling berpengaruh di dunia.
Shawn Mendes mempunyai 3 album utama. Yaitu handwritten, Illuminate dan Shawn Mendes.

Mendes dibesarkan di Pickering, Ontario, dimana dia bersekolah di Pine Ridge Secondary School. Mendes lulus sekolah pada juni 2016 lalu.

Sesuatu yang paling dibenci pria asal Canada ini adalah tomat. Ia tidak suka dengan tomat. Dan makanan yang disukainya adalah muffin. Shawn merasa bahwa muffin adalah makanan terenak!
Bukan hanya pandai bernyanyi, Shawn juga pandai bermain hoki es! Ia juga pernah mengikuti audisi Disney Channel di Toronto.

Shawn sudah melakukan 4 tour selama masa karirnya!


TOUR UTAMA

ShawnsFirstHeadlines (2014–15)

Shawn Mendes World Tour (2016)

Illuminate World Tour (2017)

Shawn Mendes: The Tour (2019)

Pada Tour Shawn Mendes The Tour, Indonesia masuk list tour nya loh!
Konsernya diselenggarakan  pada oktober 2019 di Sentul, bogor.

-Ketek Shawn

ALL ABOUT SHAWN MENDESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang