Halo, pertama - tama aku akan memperkenalkan diriku.
Namaku Jeon Yoonji. usia 17 tahun. Putri sulung dalam keluarga Jeon yang berjumlah enam orang ini. Adik - adikku masih begitu kecil, mereka kembar tiga dan masih berusia lima tahun-, begitu kekanak - kanakkan. aku tidak menyukai anak kecil, tetapi mereka adikku yang berharga. aku menyatakan itu karena aku bisa melihat rasa sayang yang luar biasa dari Papa kepada adik - adikku.
Oh iya, Aku akan memperkenalkan keluargaku terlebih dahulu.
Aku mempunyai Ayah- yang selalu digadang - gadang adalah orang paling tampan di seluruh kompleks. banyak tetangga yang terpesona dengan Ayahku ini. rupanya senyumnya yang bagai kelinci dan proporsi tubuhnya yang sangat proporsional adalah salah dua dari alasan mengapa Papaku memiliki banyak orang yang membencinya. Tapi jangan khawatir! Ayah terlalu gay untuk Papa dan aku akan melindungi Papa dari ibu - ibu tukang gossip dan tante - tante girang yang entah kenapa suka berkeliaran di sekitar rumahku yang nyaman ini. Mungkin mereka tidak punya rumah? gelandangan? hm, kasihan.
Oh iya, Namanya adalah Jeon Jungkook.
kepala keluarga yang katanya berwibawa. yah, orang - orang memandang seperti itu kepada ayah karena dia adalah salah satu anggota tentara angkatan udara. Ini menjelaskan kan mengapa banyak sekali cobaan untuk papa?
Lalu ada Papa. Orang yang sudah berjuang keras melahirkanku dan adik - adik ke dunia! dia adalah superhero yang keren dan begitu aku cintai!
Papaku, Min Yoongi-, ups atau sekarang aku bisa bilang Jeon Yoongi. merupakan satu dari sekian kecil populasi pria yang bisa melahirkan! Uh, aku sayang papaku lebih dari pada Ayah yang kikuk itu.
Papa adalah hal yang paling berharga. yang paling lembut yang selalu berhasil membuatku terpesona dengan apapun yang dilakukannya. senyum Papa juga indah dan menakjubkan. kalian akan jatuh dalam pesona Papa jika kalian melihatnya sendiri!
Oh dan papa benar - benar mirip seperti kucing! dia sangat menggemaskan. jika saja dia bukan papaku,aku akan menikahinya suatu saat nanti.
Ah kemudian ada adik - adikku yang sangat nakal dan menyebalkan.
Mereka triple Jeon pengacau-, tetapi kata Papa aku harus sayang pada adik - adikku.
Jeon Jungoo, Jeon Yoonie dan Jeon Jungyoon. Yep kembar tiga tetapi mereka berbeda jauh sekali.
Jungoo adalah anak yang pemberani. semua gen ayah turun padanya semua
Yoonie adalah anak lelaki yang lembut dan penyayang. dia yang mengurus Holly dan Gereum dengan baik
Jungyoon sulit ditebak. dia pemberani, tetapi dia lebih lembut untuk saudara - saudaranya. dia adalah anak yang lebih dekat denganku dari pada yang lainnya. tetapi aku tidak akan mengeluh jika tiga dari mereka memanjat tubuhku ketika aku sedang tidur atau sedang mengerjakan tugas dari sekolah yang menyebalkan itu.
Ah, aku disini memperkenalkan diri dan keluargaku, aku ingin bercerita sedikit tentang Ayah dan Papa.
Selama ini aku mengira bahwa Ayah sama sekali tidak mencintai Papa selayak yang Papa harus dapatkan. Ayah selalu sulit untuk mengekspresikannya di depanku dan aku membencinya. Padahal Papa benar - benar menunjukkan seberapa besar Ayah dimatanya.
Ah tapi ternyata aku salah!
Ayah sangat mencintai Papa.
Jika kalian ingin tau, aku akan terus bercerita disini, berminat untuk mengikuti ceritaku?
Aku ingat ketika Ayah menangis dengan begitu menyakitkan untuk Papa.. kira - kira, kalian ingin tahu alasannya? itu membuat hatiku begitu sakit dan menyadari bahwa cinta kadang tidak benar - benar terlihat dari hal - hal yang besar.
Daddy Doesn't Love Papa
benarkah?
.....
didedikasikan untuk kalian yang rindu dengan Ayah :")
Mungkin ini emang agak beda, karena diceritakan dari sudut pandang Yoonji.
tapi, semoga nyaman dengan ini!salam sayang, Choco💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy Doesn't Love Papa [Kookga ¦ YoonKook]
Fanfiction"Ayah tidak pernah mencintai Papa" Begitu pikirku. Tetapi- rupanya, aku salah. Ayah sangat sangat mencintai papa. itu mengapa, dia menangis dengan raungan menyakitkan ketika Papa hampir terlepas dari genggamannya. rupanya, papa adalah dunianya Ayah...