"Kak motor lo gue bawa ke sekolah ya? motor gue lagi perawatan rutin bulanan."
"Enak aja lo, terus gue kuliah pake apaan?!"
"Kan bisa tuh pake mobil, repot amat"
"Ya lo yang bikin repot, vespa butut gitu masih aja di pake."
"Emang lo nya aja kak yang gabisa lihat nilai keindahannya vespa classic. Mana kunci motor lo kak?"
"Di atas meja depan tv, ati-ati lo pake motor gue! lecet dikit vespa lo gue lelang"
"Santai boss, handal banget gue kalo cuma motor beginian. Dilan aja kalah saing sama gue"
"Dilan gapake ninja kali"
"Adek... Kakak... jangan ribut di depan makanan dong! itu sarapannya buruan dimakan. Punya dua anak cowok kerjaannya ribut mulu tiap hari, lama-lama mama refund aja deh kalian"
"Lah emangnya Nathan barang apa Ma bisa di refund?"
"Nathan aja Ma di refund, kalau perlu di tukar tambah aja"
"Tuhh kan Ma, Kak Jeff yang ngajak ribut duluan"
"Hushhh... udah-udah sarapannya dimakan! Nathan ayo buruan sarapannya nanti kamu telat berangkat ke sekolahnya. Oiya Kakak nanti ada kuliah jam berapa?"
"Jam 10 Ma, tapi jam 7 mau ada kerja kelompok bareng temen-temen"
"Yaudah kalian berdua hati-hati kalau berangkat, nanti sore papa pulang jadi kalian harus dirumah sore ini. Jangan ada yang kelayapan!"
"Siap ndan"
"Here we go, Heart Attack Alert!😚"
•
•
•Pagi ini Nathan berangkat ke sekolah menggunakan motor milik kakaknya. Nathan sebenarnya lebih suka mengendarai motor vespa abu-abu kesayangannya itu, tapi sayangnya vespa miliknya harus di servis hari ini jadi terpaksa Nathan meminjam motor milik kakaknya. Sesampainya di parkiran Nathan bertemu dengan teman sepergaulannya yang ternyata juga baru sampai.
"Oitt bro tumben nih pakai motor keren, vespa lu kemana?" tanya salah seorang temannya yang baru turun dari motor ninjanya.
"Biasa Jen lagi rutinan" Jawab Nathan.
"Sekarang berubah jadi Boy ya lur, bukan Dilan lagi" celetuk Echan.
"Jadi Dilan juga nggak punya Milea, mending cari Milea dulu dah lo Nat" Ucap Rendi.
"Iya nih kapan cari Milea baru, udah lama banget lo ngejomblo. Lagian nih lur, kan lo banyak fans dedek-dedek gemes sama kakel yang cakep-cakep tuh. Kenapa nggak ada yang nyantol di hati lo sih?" goda Echan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Line | Jaemin
Fanfiction"Kalo sama gue senyum dong" "Kenapa?" "Biar gue tau kalo lo bahagia sama gue" Sebuah cerita yang terinspirasi dari lagu "The Overtunes - Bukan Sekedar Kata" yang kemudian di kemas dalam nuansa kisah percintaan anak remaja SMA. ©todayisjuwi - 2020