Lee Felix
Siapa yang tidak tau dia
Cantik,Pintar,Primadona Sekolah, Ramah, Baik hati..Semua orang tentu saja ingin menjadi pacarnya.. sayang sekali tapi Lee Felix sudah memiliki pacar.
Namanya Hwang Hyunjin, Siswa tampan dan memiliki banyak prestasi di bidang non akademik tapi sangat disayangkan dia adalah ketua genk "miroh" yang sering berbuat onar.
"Sayang.. udah lama nunggunya?? Maaf ya tadi aku dipanggil coach dulu.."
"Hehe iya hyunjin sayang.. gapapa kok.." Felix tersenyum sangat manis..
"Gimana kalo kita mampir ke kedai es krim dulu??"
"Kamu serius?? Haaa mauuu hehehe"
Binar mata felix membuat hyunjin gemas dan melayangkan cubitan gemas dikedua pipi felix..Karena kedai es krim sangat dekat dengan sekolah maka mereka memutuskan untuk berjalan kaki, itung itung go green kalo kata felix.
"Hwang Hyujin.. Ketua genk miroh" ucap seseorang yang menghadang jalan mereka
"Seo Changbin? Lo mau apa ha??"
Hyunjin menyembunyikan felix di belakang nya"H-hyunjin aku takut.." tubuh Felix bergetar saat Changbin membawa pasukan nya untuk mengepung dirinya dan hyunjin
"Wow.. pacar lo boleh juga hahaha"
"Jangan macem- macem Seo Changbin..!! Lo mau apa hah!!"
"Hahaha.. Lo lupa?! Lo lupa kalo lo udah ngebunuh jeno!! Sahabat gue!! Lo harus tanggung jawab Hwang Hyunjin" setelah itu muka changbin menjadi tidak bersahabat"T-tapi.. oke gue minta maaf.. g-gue"
Hyunjin mulai ketakutan, tentu saja dia takut.. dia seorang diri tanpa anggota genk nya terlebih lagi dia sedang bersama Felix yang notabene sangat lemah lembut :"))Mereka mulai menyerang.. Hyunjin memeluk Felix, dia tidak bisa meninggalkan Felix dan menyerang mereka,
Bugh
Hyunjin pingsan karena hantaman balok kayu dipunggungnya.."Hyunjin!!!" Teriak Felix
Kini Felix sangat ketakutan.. tak mungkin ia Lari, dirinya sudah dikepung."Bawa cowo itu dan jangan sampe lecet.. bawa si bangsat juga, kurasa sedikit permainan akan menyenangkan hahaha" Changbin menunjukan smirk nya,
"T-tidak.. t-tidak.. lepaskan!! Tolong!!" Felix tidak tau apa yang harus dia perbuat.. dia diseret masuk kedalam mobil.
"Hiks hiks lepasin aku!"
"Sstt.. diamlah manis, kenapa juga lo harus jadi pacarnya si Hwang Bangsat itu.. Lo lebih baik jadi pacar gue hahaha"Diperjalanan Felix hanya bisa menangis dan merapalkan doa berharap keajaiban bisa terjadi padanya.
Mobil itu berhenti disebuah rumah mewah.
"Bawa jalang itu ke kamar gue! Oh iya iket Hwang bangsat itu di kursi kamar gue.." titah Changbin pada anak buahnyaFelix terus meronta, dia sangat ketakutan. Dia tau apa yang akan terjadi padanya...
"Ikat jalangku diatas kasur.. setelah itu kalian holeh pergi hahaha.."
"Baik bos!"Felix menangisi nasib nya.. Felix tidak tega melihat Hyunjin yang terkulai lemas dengan darah ditubuhnya. (Jadi gini Hyunjin diiket di kursi ala2 penculikan gitu :")) trus felix di iket di kasur ala2 bdsm gitu :")) paham kan?)
"Hiks Hyunjin bangun..maafin Felix.. Hyunjin harus bertahan.."
Cklek
Pintu kamar Itu pun terkunci..
Changbin datang mendekati Felix"Ck.. ck.. ck.. cantik sekali, dan aku berani bertaruh tubuh telanjang mu jauh lebih cantik..hahaha"
"Lepaskan aku brengsek..!!"
"Ssstt.. baiklah darimana kita akan mulai? Ohh aku lupa kalau ada Hwang Hyunjin"Changbin mengambil air yang ada di nakas dan
Byurrr...
Hyunjin mulai terbangun dan terbatuk-batuk pasalnya sebagian air masuk ke hidungnya
(ini aku gimana sih :")) kasian bgt si Hyunjin)"Bagaimana? Mimpi indah tuan Hwang??"
"Kau bajingan..! Felix..!! Dimana Felix!!"
Panik hyunjin"H-hyunjin hiks lepaskan aku.."
"Felix? Felix?! Yak Seo Changbin Felix tidak ada hubungan nya dengan masalah kita.. tolong jangan sakiti dia..""Drama yang mengagumkan.. tapi sayangnya aku tidak tertarik untuk melepaskan pacar cantik mu ini.. hahahah oh iya hwang.. apakah kau pernah memakainya?? Sayang sekali kalau kau sudah memakainya :( aku mendapatkan sisa hahaaha"
"Yak Seo Changbin jangan apa2kan Felix.. kumohon.. hiks aku mohon!!" Ya Hyunjin menangis, Felix adalah seseorang yang berharga dalam hidupnya.
"Wow Hwang Hyunjin Ketua Genk Miroh ini menangis?? Ohh aku tau pasti kau belum pernah memakai pacar mu itu hahaha, hei Hwang setidaknya kau bisa melihat orang lain melakukan nya untukmu,, kau bisa lihat secara live wkwkkw" mata Hyunjin membola.. tidak dia tidak bisa membiarkan itu terjadi.
Hyunjin terus memberontak dan mencoba melepas ikatan di tubuhnya..
"Baiklah mari mulai bermain-main.."
Changbin mulai berjalan ke arah Felix"Tidak jangan lakukan itu Seo Changbin!!"
Srek
Changbin mulai merobeka pakaian Felix sehingga kini felix full naked."Hiks hyunjin tolongin felix.. hiks hiks" Felix mulai ketakutan, dia merasa terhina.
"Felix.. hiks aku akan menolong mu felix.. Seo Changbin aku mohon.. bunuh saja aku tapi jangan sakiti Felix""Wow tubuh jalang ini sangat menggoda Hwang, bagaimana bisa kau belum menyentuhnya?? Kau sangat kuat menahan godaan hahaha"
Changbin mulai melucuti pakaian nya..-BENTAR GAIS NAPAS DULU HIKS-
Changbin mulai menciumi Felix dengan ganas, mulai dari bibir tengkuk dan leher hingga menciptakan kiss mark..
Tak lupa tangan nya memilin puting Felix
"Hiks janganhh lakukan ini! Lepaskanh Felix!!"
Hyunjin hanya bisa menangis melihat semua itu.. dia merasa gagal, dia tidak bisa melindungi felixnya.
Jleb
"AKHHH..! HIKS SAKIT!!"
"Ahhh.. sangath sempithh.. lihatlah hwangh ahhh kauh juga harus merasakan nya.. eunghh nikmat"Terlambat semua terlambat.. hyunjin hanya pecundang, dia tidak bisa melindungi felix nya
"Hiks Felix maafkan aku..""Hiks ahh Lepashkanhh akuh, Hyunjinhh shh ahh..!"
"Shit...! Desahkan namaku bitch!! Ahh kau nikmat!!"
"Hyunjinhh.. ahhh hyunjinnhh" bohong kalau felix tidak menikmatinya.Plak!! Plak!!
Changbin menampar Felix ketika mendengar nama Hyunjin bukan namanya."Hiks sakit!!"
"Cih jalang!! Desahkan namaku atau kubunuh Hyunjin mu itu!!"Deg.. Felix tidak ada pilihan lain.. dia merasa kotor, dia merasa tidak berguna, di depan pacarnya sendiri dia bermain dengan orang lain.
"Hikss.. janganhh bunuh Hyunjin kumohonhh.."
Felix sangat ketakutan tentu saja.
"Ahh c-changbinhh mnhhh..akuhh ingin keluarhh.."
"Bersama bitch!"
"Akhhhh.."
"Akhhhh...""Hiks.. Hyunjin maafkan Aku"
"Felix tidak apa, kita akan baik-baik saja"Changbin mengambil sesuatu di dalam laci dan doorr..
Changbin menembak Hyunjin
"Nyawa dibayar dengan Nyawa..""HIKS.. HYUNJIN!! HYUNJIN!! HIKS BANGUN!! BANGUN HYUNJIN HIKS!! Kenapa kau membunuh Hyunjin?! HAA?!! KENAPA KAU MEMBUNUHNYA?!! BUNUH AKU!! CHANGBIN BUNUH AKU JUGA!!"
Felix tidak bisa berbuat apa-apa bahkan untuk memeluk Hyunjin puntidak bisa.. dia masih terikat."Diamlah dan jadi penurut.. mulai sekarang kau akan menjadi milikku Felix! Hanya Milikku!!"
END-
SAD ENDING UWU
SEDIH BGT DONG HUWEEE
YOU ARE READING
FELICIOUS //HAREM FELIX//
FanfictionOneshoot/twoshoot Lee felix with all member #changlix #hyunlix #chanlix #jeonglix #hanlix #seunglix #minlix #woolix