BGLS 6

15 1 0
                                    

Mereka bangun dan mandi dan segera sarapan .dan kembali berkumpul di ruang tamu.

"Eh kita ngapain nih!"kata Bella.

"Pergi ke kolam yuk !"kata Daffa.

"Ayuk!!"kata mereka berlima.

Mereka pun bersiap siap dan pergi.
.
.
.
.

Jam14.00

Mereka pulang kerumahnya dan saat sampai dirumahnya tiba tiba ada lelaki tampan yang membukakan pintu.lea pun kaget karena itu abangnya Bryan.

"Abang....Abang kapan Dateng...Lea kangen tau!"kata Lea sambil memeluk abangnya.

"Abang juga kangen,kalian dari mana ?mereka siapa?"

"Satu satu dong tanyanya!kita dari kolam dan mereka ini ,devan,Daffa,dan dilan!"

"Ohh.. ok.! Haii!"kata Bryan sambil bersalaman dengan devan, Daffa dan dilan.mereka pun masuk dan duduk diruang tamu.datanglah Bella dan Della lalu Bella langsung memeluk Bryan .

"Halo Abang!!!"

"Halo ,dah lama ya nggak ketemu,kamu makin cantik tau,Della juga makin imut aja!"kata Bryan dan juga memeluk Della.

Mereka berbincang bincang dan jam 22.00 mereka pun ingin menonton film horor dan Bella berada di antara devan dan bryan.saat muncul wajah hantu Bella kaget dan saat Devan ingin memeluk nya Bryan sudah lebih dulu memeluk bella.sehingga hati Devan panas.

"Gue pulang dulu ya ,panes kalo disini terus,bye.."kata Devan lalu pergi.

'palingan cemburu tuh anak!'batin Daffa.

.
.
.
.
.

Hari Senin mereka berangkat sekolah sama lalu ketika mereka di kantin mereka duduk di satu meja ,namun Devan masih saja diam .

"Lo kenapa sih Van?!!"kata Daffa.

"Gak ada,hmm ngomong ngomong Lo kenapa gak nembak si Della aja?"kata Devan untuk Della lagi memesan makanan dan saat Della datang.....

Tiba tiba Daffa menarik Della dan Daffa berteriak...

"Mulai hari ini,detik ini,dan saat ini juga,Della resmi jadi pacar gue!!"teriak Daffa.

Dan Devan ,dilan,Bella,Lea,dan terutama Della kaget bukan main melihat kejadian itu.

Dan Daffa serta Della kembali ke meja dan sekeliling mereka siswi lagi berbisik bisik heran.

Lalu Daffa membisikan ....

"Kamu mau kan?"
Dan dibalas anggukan Della.

Sementara itu bel berbunyi mereka pun kembali ke kelas.dan dilan menarik tangan Lea dan membawanya ke ruang OSIS...

"Kamu liat kan Della sama Daffa udah jadian ,aku gak mau gantung hubungan kita,kamu mau gak jadi pacar aku?"kata dilan.

"Yaaa,mau.tapi jangan Deket Deket melodi lagi!"kata Lea.

"Ya,ya udah kamu ke kelas ya,aku juga mau ke kelas!"kata dilan.

Saat dilan hendak pergi,Lea menarik tangan dilan agar badannya lebih condong sedikit , lalu Lea memeluk dilan,dan mencium pipi dilan,dan membisikan...

"I LOVE YOU!!! Dilan Pratama".lalu pergi meninggalkan dilan.dan dilan hanya diam dan tersenyum lebar kalau pergi ke kelas.

Kalo gak sabar liat Bella sama Devan jadian yuk kepo ke next chapter....


Bad Girl Love Story.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang