Ehh ada berita bahagia nih,jadi cerita LIS menjadi cerita peringkat 1 guysss,tapi masih dari 10 cerita hehhe.lanjut yaaa.
.
.
.
.Daffa,Della,dilan,Lea,
Devan,dan Bella, berangkat seperti biasa ke sekolah.sesampainya di sekolah dilan mengatakan kepada della agar mengajak Bella dan Lea ke taman belakang sekolah sedangkan dilan membawa Daffa,dan devan agar mereka berenam bisa bicara baik baik.Sesampainya di taman,taman ini sepi karena agak jauh dari sekolah....
"Ngapain sih Lo bawa gue ketemu cewek tukang drama ini !!!"bentak Devan.
"Langsung to the point aja ya,kalian ngapain bawa gue kesini!??"kata Bella.
"Gini kita mau kita semua bicara baik baik, tentang hubungan kalian, masa baru sehari jadian langsung putus!"jawab dilan.
"Gue gak punya hubungan apa apa lagi sama cewek ini, karena gue dah punya cewek baru, namanya Cristal!"jawab Devan.
Flashback on:
CRISTAL QUEEN.
Cantik ,egois,satu geng dengan melodi dan Stella, terobsesi dengan Devan,jahat sih hehehe.
Flashback off.
"Cristal !sini sayang!ini Cristal cewek baru gue!dan pasti lebih cantik daripada Lo!!!"tunjuk Devan persis di depan muka Bella.della pun langsung menampar muka Devan dengan sangat keras sehingga semua berdiri dan menahan della,untung saja taman ini sepi.
"Apaan lo kek gitu sama sahabat gue?!"bentak Della, sedangkan Devan tertawa sinis.
"Udah Della,sab..."ucapan Bella terpotong karena Cristal menampar Bella lebih keras dari Della menampar devan,sehingga bibir Bella berdarah ,sehingga di situ memuncak lah emosi Bella.
"Eh ANJING!!!,ngapain Lo nampar gue,dan Lo ya (devan,sambil menunjuk muka Devan),asal Lo tau waktu Bryan ngantar gue,diselama perjalanan,gue selalu muji Lo depan Bryan,Lo baik,Lo ganteng ,tapi ternyata Lo itu ANJING!!! sama kaya dia (menunjuk Cristal)dan asal Lo tau Bryan udah punya tunangan dan bentar lagi nikah, GAUSAH ASAL NUDUH!!!dan kalian(menunjuk dilan,Lea,Della,Daffa) gak usah coba coba satuin gue sama dia!!!dan buat Lo(Cristal)gue punya hadiah buat lo"bentak Bella dan melempar pot bunga ke kepala Cristal lalu pergi dan tersenyum sinis,sedangkan di belakang bella Cristal sedang menangis karena kepalanya luka tapi tidak terlalu parah.
'gue harus pastikan ini benar atau nggak ke Bryan'batin Devan.
Seru gak ,vote ya ,sarangeo guysss.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Love Story.
Teen Fiction"Kalian kenapa terlambat?" kata Devan. "Yaelah dah sering Kalee.." jawab Bella Kalo Kepo yuk langsung liat aja ceritanya ,c'mon...