5

57 3 0
                                    

Selama perjalan ke kantin, Riri hanya diam. Renny merasa ada yang berbeda dari Riri pun ingin bertanya namun niatnya di urungkan setelah mereka sampai di kantin.

KANTIN

Renny pun duduk di samping Kiera yang masih sibuk makan dari tadi, sedangkan Miranti memesan bakso dan Riri kembali ke kelas lebih dulu.

Windy :"Riri kenapa tuh kok ke kelas gak bareng?".
Renny :"Mau ke perpustakaan mungkin, kan hari ini terakhir balikin buku"(renny menjawab tanpa melepaskan pandangan nya dari kaca untuk menambahkan make up nya yang sedikit luntur).
Tania :"Iya gue lupa mau balikin buku. Gue duluan ya".
Kurcaci squad :"Iyaaaa". (kiera yang ngasih nama squad mereka, biar imut)😂

Kelas

Tania yang baru saja mau ke kelas menghentikan langkahnya karena ia melihat Riri sedang berdua dengan Iqbal.

Ada hubungan apa Riri ama Iqbal?(batin Tania).
Eh Ri kok disini, gue pikir loh ke perpus balikin buku.(tanya Tania dengan wajah menyelidik)
Iya tan tadi abis balikin buku terus ada urusan ama iqbal.(jawab riri singkat)
Oh ya udah, mau temenin gue ke perpus gak bentar?.(tanya tania dan di angguk oleh riri arti ia mau)

Skip kelas

Setelah Tania dan Riri kembali dari perpustakaan, Windy,Kiera,Renny,dan Miranti pun kembali ke kelas.

Ri tumbenan loh gak bareng kita balik ke kelas?.(tanya windy sambil mengerjakan soal MTK)
Iya sorry tadi gue buru-buru ke perpus takut lupa balikin buku hehe.(riri berbohong)
Mendengar pembicaraan riri dan windy, tania yakin bahwa riri ada hubungan dengan iqbal. Setelah selesai mengerjakan soal, pergantian jam olahraga.

Gue di kelas aja lagi badmood gak mau keluar kelas kalian aja olahraga.(windy yang terlihat lagi gak mood olahraga memutuskan membaca novel dikelas)
Iya sama win gue juga lagi laper gak punya energi mana panas lagi.(miranti juga tidak keluar kelas memanfaatkan tiga jam pelajaran untuk tidur).
Berbeda dengan renny, kiera, dan tania mereka amat bersemangat karena jam olahraga renny bisa keluyuran, sedangkan kiera dan tania bisa stalking bias mereka.
Tan liat nih D.O cimol lagi nonton konser EXO uwwu sedih.(kiera histeris).
Iya kie gue terharu pas dibagian D.O liatin Chanyeol, gak bisa berantem lagi.(tania dan kiera masih sibuk dengan handphone masing-masing).

Continued 나중에 보자👋

Love Or Friend?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang