Mungkin

2.3K 84 0
                                    

"Princess, bangun syg sekarang kamu harus sekolah dek".Ucap kakak Claretta sambil menahan emosinya, Karna dari tadi ia sudah membangun kan Adiknya itu.

Namun, ia tak kunjung membuka mata.

"Eunghhh....ehh kakak". Claretta menggeliat lalu cengengesan saat melihat kakaknya yg menatap nya kesal.

"Mandi sana, kita sekolah ta".Ucap kakak Claretta datar dan segera pergi meninggalkan Claretta.

"Dia marah?". Tanya Claretta pada dirinya sendiri, Ia hanya mengedikan bahu nya acuh lalu segera bangkit dari kasur dan berlenggang pergi menuju kamar mandi.

20 menit kemudian..

Claretta sudah selesai dgn ritual mandinya, dan ia pun bersiap-siap lalu segera turun menuju meja makan.

Claretta menuruni tangga dgn tenang dan senyuman kecut nya saat melihat ibu tirinya yg sok  baik.

Claretta pun segera duduk di samping kakaknya,

"Slmt pagi Dad, Mom".Ucap Claretta pada Ayah nya dan ibu tirinya.

Mereka berdua pun tersenyum "Pagi princess".Ucap mereka berdua serempak dan Claretta pun tersenyum kecut.

"Kakak mu tdk disapa syg?".Tanya ibu tiri Claretta basa basi.Claretta pun melirik sebentar lalu menggeleng, mereka pun melanjutkan sarapan dlm keheningan.

Kakak Claretta pun mendengus kesal saat Adiknys itu tdk meminta maaf padanya.

Skip,

Saat ini Claretta dan Clarke berada di halaman depan Mension keluarga Raymond.

Clarke Arkana Raymond.Dia adalah kakak Claretta, mereka hanya berbeda satu tahun Retta sekarang duduk di kelas 10 dan Arkan di kelas 11.

Bck topic.

"Kak marah sama aku ya". Ucap Claretta lirih sambil menatap sendu Clarke yg sedari tadi diam saja.

Clarke pun menghela nafas dan menatap lembut Claretta,"Gk kok syg".Jawab kakaknya itu membuat Claretta tersenyum lebar.

"Makasih, kak Arkan baik dehh sama Retta.Maafin Retta ya kak".Ucap Claretta manja membuat Clarke terkekeh.

Panggil saja Clarke Arkan, itu lah panggilan semua orang bagi nya.

Biar readers gk susah baca juga sii:v
Orang nama nya susah_-(Author)

Hehh Thor! Lu yg kasih nama
Ke gua ogeb(Clarke_Ehh Arkan)

Dahh lah kan balik sono Lu(Author)

_-

Bck topic guys.

Arkan dan Retta pun berangkat ke sekolah dgn menggunakan mobil Lamborghini orange milik Arkan.

Dia tdk mengijinkan Claretta berangkat sendirian dan memakai mobilnya sendiri.Ia takut sesuatu terjadi pada Claretta, ia tahu bagaimana adiknya itu menjalankan kendaraan dgn kecepatan di atas rata-rata.

Ia takut Retta kenapa-napa, Bahkan dia takut Retta di begal:v

Menyebalkan! Padahal dia tahu Retta adalah Leader mafia!Krn dia sendiri pun seorang mafia sama seperti adiknya itu!

Ia sempat kesal pada oppa dan omma mereka yg ikut menjerumuskan Retta dan dirinya ke dlm Duni a kegelapan itu, namun setelah mereka berdua mengetahui sesuatu.Mereka berdua pun menyetujui nya bahkan menjadi orang yg kejam.

Oke bck topic,

Saat ini mereka berdua sedang ada di mobil.

"Kak, apa ini awal baru buat Retta?".Tanya Retta pada kakaknya dan Arkan yg mendengar pun tersenyum tipis,"Mungkin, sebelum semuanya selesai dek".Ucap Arkan tanpa mengalihkan pandangannya dan hanya pokus kedepan.

Lalu mereka berdua tersenyum kecut, dan setelah itu pun hening.Tidak ada lagi yg membuka percakapan Sampai mereka berhenti di parkiran sekolah.

Ketika memasuki kawasan sekolah mobil Arkan sudah menjadi perhatian siswa siswi disana Karna Arkan memanglah salah satu most wanted di SMA Deniroo High School.



To Be Continue.

Black AngleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang