Surat | | O . T | |

227 20 1
                                    

_________________

Student! Oikawa tooru x Student! Reader

Warning : Typo, Ooc, Gaje.

Oikawa Tooru from Haikyuu
Haruichi Furudate

__________________

Happy reading.
__________________

.
.
.
.
.
.
.
.

"[Las't name]-san,"

Kau yang baru saja keluar kelas dan hendak pergi ke kantin langsung berhenti dan menoleh ke belakang saat seseorang memanggil namamu.

Kamu menaikkan sebelah alismu saat melihat kedua orang gadis berlari kearahmu.

"Apa ..., aku mengenalmu?" Ucapmu datar saat mereka sudah ada di hadapanmu.

"Tidak, kau tidak mengenal kami." Jawab salah satu dari mereka tanpa rasa bersalah sama sekali.

Lalu kenapa kau bisa mengetahui namaku?

"Begini," Kamu tersentak, lamunanmu buyar seketika saat salah satu dari mereka kembali berucap.

"Temanku ini menyukai Oikawa-san."

"Lalu apa hubungannya denganku?" Jawabmu cepat dan malas, sudah tau pasti maksud terselubung dari kata kata yang sudah tak asing kau dengar itu dari berbagai gadis yang berbeda dan tak kau kenal.

"Eh? Kau kan teman sekelasnya."

Lagi lagi ... teman sekelas si bodoh itu kan bukan cuma aku!

Kamu menghela nafas, mencoba bersabar.

"Jadi?" Jawabmu tersenyum palsu, padahal di dalam hati sudah bersungut sungut menghina mereka.

Terlihat orang yang barusan berbicara itu menepuk punggung teman di sampingnya yang sejak tadi menunduk malu malu.

"Tolong berikan suratku padanya!!" Ucap gadis itu membungkuk setengah berteriak padamu sambil menyerahkan suratnya.

Kamu terdiam sebentar, menaikkan sebelah alismu lalu mengambil surat itu, membulak-balikkan suratnya sesaat sebelum kembali menatap mereka.

"Harganya 20 sen."

"Eh?" Mereka terkejut.

"Bercanda, akan ku berikan padanya saat aku kembali ke kelas nanti." Kamu memasukkan surat itu kedalam saku seragammu lalu berbalik hendak ke kantin namun terhenti saat ada yang memegang tanganmu dari belakang.

Saat itu juga kau langsung menengok kebelakang.

"Tolong berikan padanya sekarang." Ucap gadis pemberi surat itu memohon.

Kedua matamu spontan menyipit dan menatap tajam kearah gadis itu.

"Kamu ..., sudah minta, nawar lagi ya?! Gak tau diri banget sih jadi orang." Udah sukur mau dibantuin.

Gadis itu malah semakin mencengkram tanganmu sambil memasang puppy eyes nya.

"Aku mohon ..."

Kamu menatapnya jijik sebelum kembali menghela nafas.

"Oke, oke ..." wajah gadis itu seketika berseri seri.

"Jadi lepaskan tanganku." Ucapmu menepis tangan mu yang di cengkramnya kasar.

"Sudah ya." ucapmu langsung berbalik kembali ke kelas dengan mood yang buruk.

Kamu menghentak hentakkan kaki menuju kelasmu. Hanya karna satu alasan kalau kamu teman sekelas dari Oikawa, banyak para gadis yang mengirim surat cinta mereka pada Oikawa lewat dirimu. Padahal kamu sama sekali tak mengenal mereka.

You Are Mine [Anime X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang