Tujuh

864 59 21
                                    

🎨

Pukul 00.30, Acara pesta Bobby sudah selesai. Hampir semua tamu sudah pulang ke habitatnya, terkecuali orang-orang terdekat Bobby.

salah satunya Lisa Blackvelvet.

Oh! Dan satu lagi, Irene.

Perempuan itu dipaksa untuk tetap berada dalam pesta disaat anggota lainnya memilih pulang. Bahkan, Seulgi yang merupakan kekasih Hoon pun diminta pulang oleh Hoon.

Berbeda dengan Irene yang tetap dijaga ketat oleh Mino. Lelaki itu tak kenal lelah, mencoba untuk membuat Irene turut kepadanya.

Sampai Jas itu kini benar-benar tersampir di bahu perempuan itu.

Lalu, apa yang menjadi alasan Irene tak dibolehkan pulang?sedangkan anggota lainnya pulang kecuali Lisa?

memangnya apalagi?Tentu saja Mino ingin memiliki waktu yang lebih lama dengan kekasihnya. Ah tidak, Maksudnya MANTAN kekasih.

Egois bukan? Memang seperti itulah sifat kekanakan milik Mino.

Kini Bobby, Hanbin, Mino, Lisa, June, Jaewon, Hoon, Song dan beberapa teman Bobby lainnya tengah OT disebuah club ternama.

Dan jangan lupakan Irene yang selalu berada dalam genggaman Mino.

"Mau minum apa?" tanya Mino pada Irene

"mau balik" Jawab Irene tak nyambung

"yang ditanya itu minuman, pinterrrr"

Irene mendelik sebal. Tangannya sempat berniat melepas jas yang Mino sampirkan, tapi tertahan kala tangan Mino yang kini sudah bersarang pada pinggangnya.

"Mau pamer? Mau pamer apasih?" bisik Mino yang mengetahui niat Irene.

Irene menepis tangan Mino di pinggangnya dan menjauhkan mulut Mino dan wajahnya.

"mulut lo bau azab" ejek Irene menghempas wajah Mino menjauh.

"masasih? HAHHHHH HAH. HAH HAH" Goda Mino mendekatkan mulutnya pada hidung Irene.

"Minooooo ish udah bau" rengek Irene memukul perut Mino.

Mino pun hanya tersenyum miring sebelum akhirnya menjauhkan diri dari Irene.

"mau minum apa?" tanya Mino lagi.

"mau pulang" Jawab Irene kekeuh.

"mau minum apa?"

"mau pulang Itemmmmmm. lo budeg apa gimanasiiih" jawab Irene gregetan.

"mau pulang kemana sih?" tanya Mino

"Ya ke apart-lah. Tidur" jawab Irene judes.

"terus?"

"ya nggak terus terus. apaansih elah" gerutu Irene sebal.

"terus gue tidur dimana?" tanya Mino menyebalkan.

"mana gue tau. apa urusannya sama gue"

Mino & IreneWhere stories live. Discover now