- Prolog-

18 1 0
                                    

-000-
Kalian tau apa itu cinta?
Cinta adalah sebuah perasaan yg di rasakan oleh seluruh makhluk hidup di bumi ini.

Takdir?
Apakah kalian pernah ditakdirkan?
Apa kalian pernah berharap pada takdir?

Gw adalah cewe yg beda dari yg lain
Gw cewe yg ga peduli soal cinta apa lagi takdir tp gw janji bila gw ditakdirkan jatuh cinta gw akan terima takdir itu.

Sampai akhirnya aku SMA

Nama gw "Wendy Willona Evanna" biasa di sekolah dipanggil Wendy klo dirumah gw dipanggil Evanna sama mama gw.

Sekarang gw kelas 11, 11 X MIPA 2 gw termaksud cewe yg simple dan cuek,gue paling bodo amat sama cinta dan takdir, dan gw itu paling pinter di kelas ya masuk jurusan ipa terutama,dari dulu SD,SMP,dan SMA peringkat gw selalu aja tinggi dari 3,2 bahkan 1.

Gw ini anak dari orng kaya papa gw itu direktur perusahaan dan mama gw itu Dokter bedah.

Gw anak kedua dan anak terakhir gw punya kakak 1 laki laki namanya "William Joe Hart" dipanggil ama mama DI biasa nya Hart ya klo biasa william,mama gw emng gitu suka panggil nama belakang anaknya.

Dan tiba tiba gw ketemu ama cowo yg terbilang cukup ganteng tp ngeselin ya klo gw mah staycool aja klo deket dia.

Dan tiba tiba masa ada Rasa si!

Kayaknya ini karma buat gw yg sok gak peduli sama cinta dan takdir!

"Rendy Axel Devaro" cowo yg paling ngeselin menurut gw pertama dia itu kepedean

Cast:

Wendy willona Evanna
16th
Cantik,cuek banget,gak peduli soal cinta,bodo amat dia mah,pinter banget anaknya,kuat,suka baca novel,benci cinta.
Nama IG : Evannaww_( post 5 ,followers 16k)
ID : Wendyvanna_

16,January 2004
Capricorn

Kata yg diandelin : i dont Care!, you Know

Rendy Axel Devaro
16th
Cowo cool,ganteng,kepedean,ngeselin,agak pinter,stalker gans,suka nonton yutub,suka main game,cuek, ga suka cewe centil
Nama IG : Rexeldevr_ (post 5 ,followers 17k)
ID : reaxeldevr

29 ,March 2004
Aries
Kata yg dia andelin : im going to your heart ( Buat ngegombalin cewe cewe agar dia bebas)

Nattashya joanne Vhoellyry
16th
Cantik,baik,receh,cerewet,cempreng,bnyk gaya,lucu,heboh,suka ngobrol,main ig trus,spam post di ig,biasa cans.
Nama IG : Nattajoanvlry_( post 289 ,followers 18k)
ID : Nattaaa_

12,august 2004
Leo

Kata yg dia andelin : your smile make me happy!

Oliveira meyra Greanne
16th
Cantik,pinter,plin plan,pemalu,penakut, takut gelap,trauma kegelapan,benci,suka baca buku,pinter gambar,baik,panggilan nya veira
Nama IG : veiragreanne_ (post 4,followers 10k)
ID : Veiraara_

11,October 2004
Libra

Kata yg dia andelin : just be yourself!

Nathan Arroon Yohannes
16th
Agak pinter,agak sengklek,bodo amat,ganteng,pacar able katanya,perhatian,punya bnyk fans,ya agak ngeselin,nge gebet natta dari dulu.
Nama IG : nathroon_(160 post followers 15k)
ID : nathaaan_

12, may 2004
Taurus

Kata yg dia andelin : you can do it!

Bryan zayn rein dyrlyone
16th
Cowo ganteng,diem,manis,pacar able ktnya,bnyk fansnya,pinter,suka baca buku,buku sejarah inggris.
Nama IG : bryanzrein_ ( post 15,followers 15k)
ID : bryanzr_

01,September 2004
Virgo

Kata yg dia andelin : Stay cool,and smile

Cast yg laen bnyk Jd cuma cast utama ama temen temen nya!

VOTE AND COMMENT YA!!!!

©xcyblueeye_17















•All About You• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang