Farros Ibnu Azam, seorang pria yang memliki rambut hitam panjang, kulit sawo matang, hidung mancung, dia duduk di bangku kelas 11 SMA IPS dan dia adalah anak OSIS di SMA Cendrawasih.
Anak pertama dari pasangan Abdi Fano dan Rina Amelia, Dan memiliki saudara kembar bernama Farris Ibnu Azhar, sayang nya Farros dan Farris beda sekolah. Farris duduk di kelas 11 IPS juga tapi beda sekolah dengan kembarannya.
Ayah Farros, Abdi Fano adalah seorang pengusaha sukses di Jakarta juga sama seperti ayah Aletha, dan sebenarnya ayah Farros dan Aletha ini sudah berteman dan perusahaan kedua nya sudah bekerja sama, tapi, Farros dan Aletha tidak mengetahui nya bahkan keluarga nya.
Farros terkenal cwo yang badboy tapi dia juga mempunyai sifat dingin terhadap orang orang di sekitarnya yang membuat nya di kagumi oleh banyak kaum hawa tapi karena ketampanannya dia di sebut cowo most wanted dari para cewe cewe di sekolah nya tapi, walaupun dia badboy pun dia itu cukup pintar. Terbukti dia pintar matematika dan pernah ikut lomba kecerdasan matematika tinggal nasional dan dapat gelar juara 1 selama 3 tahun berturut. berbeda jauh dengan Farris yang memiliki sifat alim pendiem dan pintar itu. ( memang ya anak kembar ga selalu nya semua nya sama wkwkwk )
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cool Bad Boy
Teen FictionAnak OSIS yang terkenal cuek dan dingin, akhirnya mempunyai rasa cinta terhadap Ade kelas nya yang suka muncul dalam hidup nya