kenalan dululah

40 5 1
                                    

yang awalnya tak mengenal sama sekali,ketika sudah saling kenal kita mempunyai rasa yg sama yaitu CINTA.
Kau yang mengajarkanku artinya kesetiaan.

ALBY PRAWIRA BAGASKARA,. Dia seorang taruna akmil dimagelang yg mempunyai followers banyak di akun instagramnya.Dia terlahir dari seorang ayah bernama BAGUS BAGASKARA yg berprofesi sebagai kepala rumah sakit sekaligus pemilik rumah sakit di Yogyakarta dan terlahir dari seorang ibu bernama MEDDY UTAMI yg berprofesi sebagai perawat di rumah sakit milik ayahnya alby.alby mempunyai seorang adik bernama ANANDA TARISA PUTRI BAGASKARA sekarang adiknya baru duduk di bangku smp kelas 7.

Ashyla POV
Hayyyy nama gw Ashyla MAHENDRA,gw sekarang masih duduk di bangku sma kls 11,gw tinggal di daerah Bandung bersama ayah ibu gw,papah gw bernama BAGAS MAHENDRA ia seorang dokter anak di salah satu rumah sakit di Bandung,dan Ibu gw bernama MIRA SAPUTRI ibu gw seorang psikolog yang semacamnya gitu deh,jadi kalo gw boong bisa ketauan beuhhh😴.Gw punya seorang kaka laki laki yg bernama GILANG MAHENDRA ia sekarang lagi kuliah di sekolah tinggi penerbangan di surabaya,cita cita abang gw emg pengen jadi pilot makanya sekolah di sekolah tinggi penerbangan.

Trus pantengin ya kisah cinta ashyla dan alby
Segini dulu perkenalan ya
.
.
.
.
.
.
.
See you bye bye

Miracle TardolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang