★Pegasus★
°Jaehyun Putra Athena
°Mingyu Putra Athena♠Mitologi Yunani Kuno♠
++++++++++++++++++++++++++++++++
"Ibu—aku aku bisa jelaskan. Kumohon ibu"
Seola sudah geram. Berani beraninya, anak semata wayangnya ini memelihara seekor Pegasus, yang merupakan kakaknya sendiri.
Tak tahu diri.
"Kau tau Mingyu, kau salah" geram Seola
"Ibu aku.. aku bisa jelaskan" pinta Mingyu
"Tidak. Tidak ada penjelasan apapun. Sekarang, usir dia dari sini. Atau aku yang akan melakukannya" amuk Seola
Udara dingin sudah terasa. Suasana semakin mencekam. Tolong ingatkan Mingyu, bahwa sang ibu adalah Dewi.
"Jangan, ibu"
Seola menatap Mingyu dengan pandangan mata menyala.
Mingyu melawannya.
Mingyu melawannya demi sang kakak, yang bahkan wujudnya sudah menjadi seekor pegasus.
Seola sudah menahan geram. Dirinya mengeluarkan tongkatnya dan hendak mengerahkan kepada sang pegasus.
Namun, langsung dihalangi oleh Mingyu.
Tubuh mungil itu berusaha menutupi tubuh Pegasus sang kakak.
Yang bahkan, tidak ada seperempat nya.
"Jika ibu mau aku mengusir kakak. Lebih baik, aku juga pergi bersama kakak"
"Apa?" balas Seola.
"Biarkan aku pergi bersama kakak, ibu"
"Baik, pergi pergi yang jauh. Jangan pernah berfikir untuk kembali"
"Dasar anak pembangkang"
Mingyu sudah akan menaiki tubuh Pegasus, kakaknya. Namun, suara tangisan kecil sang ibu menghentikan pergerakan Mingyu.
"Ibu"
"Pergi, pergi tinggalkan aku. Jangan kembali seperti ayahmu. Biarkan aku sendirian disini"
"Hiks..hiks"
Mingyu ikut menjatuhkan air matanya. Dia menarik pelan kalung dileher Bhumi, untuk mengikuti langkahnya mendekati sang ibu.
"Biarkan aku menjelaskan semuanya. Dan setelahnya aku akan menuruti semua keinginan ibu"
Fyi. Besok sudah akan memasuki chapter yang menceritakan masa lalu.
Love❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Pegasus [✓]
FantasyDILARANG PLAGIARISME. Dia menawan. Dia menyerupai buah imajinasi seniman mumpuni. Dia pegasus.