★Pegasus★
°Jaehyun Putra Athena
°Mingyu Putra Athena♠Mitologi Yunani Kuno♠
++++++++++++++++++++++++++++++++
"Pangeran"
"Ya, ada apa?" balas Mingyu
Reksa. Pengawal Mingyu itu menatap bingung.
Bagaimana kuda liar atau Pegasus itu, bisa terlihat tenang. Bahkan tidak agresif, sekalipun Mingyu memegang tubuhnya.
"Kuda itu..."
"Bhumi, namanya Bhumi Putra" potong Mingyu cepat.
"Ummm baiklah"
"Jadi, apa yang akan kau sampaikan?" tanya Mingyu lagi
Mingyu kini sudah berada didepan pegasus. Hendak mengelus moncong sang pegasus. Namun, ada sedikit penolakan. Sang pegasus memilih menjauh dan memakan rerumputan di tanah yang berada tak jauh, dari posisi Mingyu.
"Apakah, Pegasus— maksud saya Bhumi. Apakah dia masih liar?" tanya Reksa
"Dia"
Mingyu menolehkan kepalanya. Menatap tubuh Bhumi atau Jaehyun kakaknya itu.
"Yah, dia masih sedikit liar"
"Brhhhhh"
Mingyu tertawa. Mendengar geraman tak suka dari sang kakak. Ketika mendapati dirinya berkata liar.
"Dengar itu, Reksa. Bhumi tidak pernah suka. Jika aku menyebutnya binatang liar"
"Huh ada ada saja" sambung Mingyu
Reksa menatap kagum. Bagaimana Mingyu bisa mengerti maksud dari gerakan Bhumi?
Sungguh mengagumkan.
"Ada lagi?"
"Apa pangeran?" kata Reksa bingung.
Mingyu tersenyum kecil.
"Ada lagi yang akan kau sampaikan?" kata Mingyu
Reksa mengagguk.
"Ada pangeran"
"Apakah pangeran hendak belajar bahasa Pegasus? Kebetulan ada seorang penyihir yang menguasai bahasa kuda menawan tersebut pangeran" tawar Reksa
Mingyu mengangguk. Sedikit tertarik sepertinya. Baru saja Mingyu hendak menyetujui, namun kepalanya sudah di senggol oleh moncong Bhumi.
"Kenapa?"
Tak lama, Mingyu kembali menghadap Reksa.
"Tidak perlu, Reksa. Aku sudah bisa memahami pegasus. Tanpa perlu memahami bahasanya"
Mendapat jawaban dari sang pangeran, Reksa beranjak pergi.
"Kau tahu kak, tidak susah membuatmu perhatian kepadaku"
Fyi. Kemarin lupa update jadi, sekarang update
KAMU SEDANG MEMBACA
Pegasus [✓]
FantasiaDILARANG PLAGIARISME. Dia menawan. Dia menyerupai buah imajinasi seniman mumpuni. Dia pegasus.