Di jajaran Pegunungan St. Ancestral yang kolosal, sinar matahari menyinari celah antara gunung-gunung ke ngarai yang dalam. Di lereng bukit di samping lembah, ada salju yang tersisa.
Meskipun ini sudah awal musim panas, salju belum mencair, dan beberapa raungan binatang buas terkadang terdengar.
Dunia di luar Pegunungan St. Ancestral telah ditempati oleh binatang buas. Orang-orang yang tinggal di kota tidak yakin dengan situasi dunia luar.
Telah dicatat bahwa pada periode paling mulia dari umat manusia, memiliki ribuan Pejuang peringkat Legenda dan Spiritualis Setan, manusia mendirikan banyak kerajaan di benua yang luas, tetapi pada saatnya kerajaan itu telah dihapus.
Sebuah kota di dalam pegunungan, karena letaknya yang tersembunyi secara geografis, terpelihara dengan baik dari Zaman Kegelapan. Kadang-kadang serangan dari Snow Wind Beasts yang kuat terjadi di kota setelah melalui banyak kerusakan kota dibangun kembali berulang kali.
Dinding-dinding beraneka ragam ini adalah monumen yang kuat.
Kota ini disebut Glory City, dan itu adalah simbol harapan bagi umat manusia.
Di Bagian Tertentu Kota di dalam ... Institut Anggrek Suci, tempat kelas Pegawai Tempur ...
Lebih dari tiga puluh siswa sedang duduk dan menunggu untuk mendengarkan guru perempuan itu saat dia memberikan ilmunya. Para siswa adalah sekelompok Magang yang bertujuan untuk memenuhi impian mereka sendiri ....
Beberapa siswa sedang berdiskusi dengan lembut di antara mereka sendiri.
Siswa 1: "Saya mendengar bahwa guru baru, Shen Xiu, adalah salah satu dari Spiritualis Iblis peringkat 3-bintang Keluarga Suci!"
Guru itu bertubuh tinggi, mengenakan gaun lavender yang membungkus erat tubuhnya, memberi tekanan pada dadanya yang ceria. Dia memiliki sepasang kaki putih ramping, dan memakai make-up yang indah yang membuatnya terlihat cantik dan elegan. Matanya penuh dengan kesombongan dan kesombongan.
Dia adalah bagian dari salah satu dari tiga keluarga besar Glory City, Keluarga Suci. Karena dia memiliki kelahiran yang mulia, dan seorang Spiritualis Iblis peringkat 3 bintang Perak, dia secara alami memiliki modal untuk menjadi sombong.
Sebagai Spiritualis Iblis Perak peringkat 3 bintang, dia biasanya tidak datang ke sini untuk mengajar. Dia hanya setuju karena keponakannya ada di kelas ini.
Shen Xiu: "Demon Spiritualists and Fighters memiliki lima peringkat yang berbeda, yaitu: Perunggu, Perak, Emas, Emas Hitam dan peringkat Legenda. Setiap peringkat kemudian dibagi menjadi lima tingkat, dari bintang 1 ke bintang 5."
Shen Xiu: "Seorang Spiritualis Iblis ada di atas Petarung. Seorang Spiritualis Iblis dapat membentuk dunia jiwa dalam dantian mereka. Mereka memiliki kemampuan untuk mengintegrasikan iblis yang ditangkap ke dalam wilayah jiwa mereka dan kemudian bergabung dengan iblis dalam pertempuran. Ini memungkinkan mereka untuk memiliki kekuatan yang tiada tara, yang jauh di atas kekuatan yang bisa dilawan Pejuang. Sama seperti saya, iblis saya adalah Scarlet Flame Fox. "
Wajah dan tangan Shen Xiu mengalami perubahan drastis. Bentuk wajahnya menjadi lebih tajam, gigi dan kukunya juga menjadi lebih tajam. Akhirnya, ekor merah muncul dari punggungnya.
Shen Xiu: "Setelah bergabung dengan iblis, saya bisa mengendalikan kekuatannya dan juga mendapatkan kemampuan tipe api. Di antara iblis, Scarlet Flame Fox adalah binatang peringkat Emas. Ini berarti bahwa tingkat tertinggi yang bisa saya capai adalah peringkat Emas Demon Spiritualist. Tentu saja, setelah menjadi Gold Spirit Demon Spiritual peringkat, saya bisa menggantinya dengan iblis yang lebih kuat. "
Kata-kata Shen Xiu menyebabkan sekelompok siswa kagum. Gold rank Demon Spiritualists adalah keberadaan di luar jangkauan bagi sebagian besar dari mereka.
Saat Shen Xiu terus mengajar di atas panggung, Nie Li sedang duduk di barisan belakang. Pikirannya sedang kesurupan ketika jiwanya melayang-layang. Setelah beberapa saat, Nie Li perlahan membuka matanya. Dia tidak bisa tidak bingung dengan pemandangan di depannya.
Nie Li: "Sungguh .... kembali lagi ... Tuan ..."
Shen Xiu berada di atas panggung, berbicara tanpa henti. Nie Li jelas tahu bahwa ini adalah tahun ia bergabung dengan institut.
Nie Li: "Saya tidak percaya saya mendapat kesempatan ke-3 lagi .... Saya sangat kehilangan lagi .... Saya membuat Ye Ziyun menangis lagi karena keengganan saya untuk melawan Raja Iblis dan ayahnya meninggal di depannya mata ..... "
Nie Li sangat meratapi dirinya sendiri ... jika dia keluar semua dan membayar sedikit harga dia bisa membunuhnya dalam uji coba Netherworld .... jika dia bisa bergegas lebih cepat dan lebih cepat untuk mencapai Leluhur Martial ... Tuannya tidak perlu mengembalikan nasibnya dari Sage-Emperor ...
Nie Li melihat ke samping dan melihat Lu Piao dan Du Ze. Kemudian Nie Li melihat ke arah kiri. Beberapa meter darinya, wajah cantik tanpa cacat masuk ke bidang penglihatannya.
Namanya Ye Ziyun. Meskipun penampilannya baru berusia tiga belas empat belas tahun, dia sudah terlihat langsing dan anggun dengan rambut berwarna ungu yang turun ke pinggangnya. Dia memiliki alis yang melengkung, dan pancaran cerdas terlihat di matanya. Setiap kali dia tersenyum, dia akan memiliki lesung pipi yang dalam.
Meskipun dia terlihat agak kekanak-kanakan, Nie Li tahu bahwa, ketika dia tumbuh sedikit lebih, dia akan sangat cantik dan mempesona. Dia mengenakan gaun putih sutra yang memberinya semacam keanggunan yang tak terkatakan. Dalam kehidupan sebelumnya, Nie Li memiliki kasih sayang yang mendalam padanya sejak dia masih remaja.
Nie Li: "Kali ini saya tidak akan membiarkan Anda bersedih .... kali ini saya tidak peduli berapa harganya .... semua yang menghalangi jalan saya akan mati ..."
Nie Li: "Saya tidak percaya Guru menggunakan halaman Buku Roh Setan Temporal yang menyatu dengan saya dan mengirim saya kembali ...."
Setelah meratapi sedikit, dia berbalik dan melihat bunga lain yang telah berselisih dengannya Xiao Ning'er .... melihat semua wajah yang sudah dikenalnya ini, Nie Li melayang ke dalam pikirannya yang jauh membuatnya linglung lagi .....