Kamu itu berbeda
Semakin dikejar semakin tidak tergapai..Kamu itu aneh
Kita saling cinta tapi kamu lebih memilih untuk menyerah..Tapi aku akan terus mengejar kamu walaupun aku harus melewati segala rintangannya..
Ini yang dinamakan resiko mencintai, kamu harus siap untuk berjuang, bersiap untuk ditolak, karena sejatinya cinta sejati tidak akan mudah untuk digapai..
LET'S START!!!
***
*Kring* *Kringgg*
Murid-murid berlarian untuk masuk ke dalam kelas karena bel sudah berbunyi dan guru sudah berjalan menuju kelas.
"Good morning anak-anak." Ucap guru tersebut.
"Morning bu." Balas murid-murid serempak.
"Hari ini kita kedatangan murid baru. Silakan perkenalkan namamu nak."
"Hai, nama saya Erika Riveriana Aryani. Kalian bisa memanggil saya, Rika. Saya pindahan dari desa wuhan."
"Baik Rika. Silakan duduk dibangku yang kosong."
"Baik bu terima kasih."
Erika pun duduk dibangku yang kosong. Bangku itu terletak di urutan ke 2 dari belakang barisan kedua dari kanan.
Di belakang bangkunya terdapat tempat duduk laki-laki. Ia belum tau namanya.
Pada saat guru sedang mengajar dan Erika menulis dibuku, tiba-tiba ia salah tulis. Dirinya bingung ingin meminjam tip-x pada siapa.
Akhirnya ia memutuskan untuk meminjam kepada orang yang duduk dibelakangnya.
"hehh.. sstttt.. kamu.."
Lelaki itu belum sadar kalau dirinya dipanggil. Sementara Erika masih berusaha untuk memanggilnya.
"Heh kamu.."
Tiba-tiba lelaki itu menengadahkan kepalanya melihat ke arah Erika.
"Gua?" tanya lelaki itu.
"Iya kamu. Boleh aku pinjam tip-x mu?"
Lelaki itu diam saja tidak mengiyakan. Akhirnya Erika pun memutuskan untuk memperkenalkan dirinya terlebih dahulu.
"Kenalin nama aku Erika, murid baru. Mungkin aja kamu tadi gak denger pas tadi aku didepan." ucap Erika sambil mengulurkan tangannya.
"Heh maksud lu gua budek gitu? gua denger kok."
"Terus kenapa kamu diem aja?"
"Lu boleh pinjem tapi ada syaratnya!"
TBC
SEMOGA SUKA SAMA PART SATU NYA YA GAIS!!!🤗🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Always Beside You
RomanceCerita tentang cinta yang berbeda latar belakang membuat mereka harus berjuang untuk mempertahankan cinta mereka. Ini ceritanya sedikit mirip sama "so young 2 : never gone" sumpah gamon banget nonton drama cina itu sampe kepikiran bikin cerita di wp...