Dj Camila Felisia

38 6 0
                                    


Di tempat yg terfavorit  . Aku sedang kencan dengan pacarku.
Club malam itulah keberadaan aku sekarang bersama pacarku.
Aku adalah seorang Dj begitu pula pacarku. Dj Camelia julukan   ku di Club malam. Bir menjadi minuman terfavorit sepanjang hidup. Sedangkan Mabuk mabukan itulah kebiasaanku.club malam menjadi sekolahku selain di sekolah.Aku ini sangatlah nakal .sampai sampai aku di juluki oleh teman teman dengan julukan  "Nigh Ladies". Wanita malam menjadi julukan ku. Tetapi bukan wanita malam biasa ,Aku hanya mau dgn seorang Dj saja. Pacarku tidak tahu kalau aku sering gonta ganti  pacar . Dj. Alexander wiliam nama pacarku. Dia orangnya setia banget .Saking setianya dia mau menunggu aku sampai dia sakit. Pacarku itu yg suka ngalah kalau kamu bertengkar . Dan dia lah juga yg sering mengingatkanku saat aku lupa sesuatu. Padahal aku telah mengkhianatinya ....

"Sayang , setelah selesai nge dj kamu mau pulang gk ? ". Tanya pacarku( Dj alexander)

"Males pulang ke rumah. Nanti juga di marahin Ibuku lagi ". Jawabku sambil terus nge Dj.

"Sayang...aku mau kasih saran . Kalau kamu mau , mendingan kamu gk usah jadi Dj lagi Gimana?". Tanya pacarku ( Dj alexander)

"Kok kamu ngomong gitu sih? Aku kan jadi Dj untuk kamu .supaya kamu sama aku terus bareng nge Dj. Lagi pula aku juga suka nge Dj ." Jawabku.

"Plizz...aku mohon kali ini aja kamu turut in permintaanku ya ? Ini juga untuk kebaikanmu sayang".

"Kalau itu mau mu .Aku akan berhenti jadi Dj demi kamu sayangku...". Jawabku memeluk pacarku

"Aku sangat mencintaimu ...sayang". Bisik Dj alexander pacarku.

" i love you too...sayang " .bisikku juga ke Dj alexander pacarku.

     Tiba tiba.....

" Woy !!! Ayo sekarang pulang ! Ibu gak suka kamu jadi Dj camila.". Ibuku melepaskan pelukanku dan langsung mengajakku pulang.

"Sayang...maafkan aku ya..." .ucapku melepaskan pelukan dan meninggalkan Dj alexander pacarku.

Aku pun pulang bersama dengan ibuaku . Di perjalanan , ibu selalu memarahiku karna ibu gk suka dengan pacarku Dj alexander.
Sampai rumah pun ibu terus memarahiku hingga aku lelah akhirnya aku tidur .

            Bersambung.....

Penasaran dengan cerita selanjutnya....Follow dan vote akun aku dulu ya...Makasih sudah mau membaca ceritanya...nantikan kelanjutan ceritanya ya.....

 Biarkan aku bahagia dengan caraku sendiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang