Bersamamu....Belajar nge remix lagu

18 5 0
                                    


      Dj Camelia Felisia  pov

Keesokan harinya sepulang dari sekolah.  Teman teman Dj ku menghubungiku . Dia bilang akan ada acara latihan Dj remix .

Iya halo...ada apa ya Dj  samuel .  Ucapku di telpon .

Felisia sekarang juga loh kemari .Ada acara latihan Ngeremix .alamatnya Gw share di wa . Kata Dj samuel di telpon .

Tut....tut.....tut....

Aku menuju ke alamat yg di share oleh Dj samuel di wa.
Tak lupa juga aku mengingatkan kepada pacarku Dj alex tentang ini. Dia bilang di Wa katanya udah di kasih tau sama Dj samuel .

Ku tancapkan Gas mobil sport Gw . Jalanan hari ini macet banget sehingga membuatku agak sedikit telat untuk sampai di sana .

Akhirnya Ya udah sampai di lokasi tempat di mana Acara latihan itu di Mulai .

Keluarlah dari Rumah itu Sosok yg tak asing lagi Di mata Gw yaitu Dj samuel.

  " Loh baru sampai bro ! Lama banget sih " . Sapa Dj samuel

" maaf sam . Tadi jalanan macet . akhirnya gw telat ". Jawabku

" Eh bro ! How are you ? Udah lama kita gk duet Dj lagi nih ". Sapa Dj Robert

"  Iya nih gw kangen sama loh duet Dj lagi . Ngomong ngomong  yg lain mana bro ? ".  Tanyaku

" Udah kumpul di dalam semua. "

" Gw masuk duluan ya " . Aku melangkahkan kaki menuju ke Ruangan latihan.

" Sayang ...kamu baru dateng ya ...". Sapa Dj alex pacarku mencium keningku.

" Iya tadi macet di jalan .Biasalah namanya juga jakarta " . Jawabku.

" Hay Guys ayo mari kita mulai latiahan nge remix lagi terbaru " . Ucap Dj samuel selaku senior Dj .

Mulailah Latiahn nge remix lagu . Saat latihan aku dan Dj alex sambil mesra mesra an nge Dj .Sementara yg lain pada fokus sama Ilmu nge remix lagu terbaru.

Nantikan cerita lanjutannya ya....janagan lupa vote lupa dan FOLLOW AKUN aku ya.....

 Biarkan aku bahagia dengan caraku sendiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang