"Lu kenapa sih Gi?" Tanya Jisoo.
Sekarang ini geng selebgram lagi ngumpul-ngumpul cantik di kantin. Member geng ini tuh banyak sebenernya. Tau kan selebgram pasti punya circlenya? Nah ini lah circle perkumpulan selebgram sebuah kampus negeri di Bandung.
Siapa aja anggotanya? Banyak sebenernya. Satu jurusan aja bisa sampe 5 selebgram. Dan mereka ini dari berbagai management. Management untuk selebgram ini ngebantu banget buat ngelola endorsean sama bussines inquires lainnya.
Tapi untuk siang ini yang lagi kumpul cuma anak-anak yang lagi gaada kelas. Jisoo, Wendy, Jennie, Jihyo, Seulgi. Seulgi bukan selebgram sebenernya, tapi karena doi sohib Wendy jadi aja kecipratan famous. Panjat panjat panjat sosial. Dan satu lagi yang lagi kumpul disini, Irene, dia udah gaada kelas sebenernya tinggal bimbingan sidang terus wisuda.
"Gue putus anjir sama cewe gue. Bangsat masa gue di selingkuhin"
"Allhamdulillah" Mereka kompak mengucapkan syukur.
"Seneng lu pada! Hah?!"
"Gi gi. Emang udah saatnya lu balik jadi lurus." Jennie menepuk pundak Seulgi.
"Cape ah. Pacaran sama cowo di sakitin. Sama cewe di sakitin juga. Lama-lama gue pacaran sama benda mati aja anying"
"GOBLOK" Mereka kompak mengatai Seulgi. Kecuali Wendy.
Wendy masi fokus dengan leptopnya. Wendy ini jago design grafis. Ga jarang dapet orderan desain kaya gini, lumayan buat jajan. Dia belajar desain otodidak, karena dulu libur semester gabut terus nyoba-nyoba eh jadi jago.
"Orderan siapa Wen?" Tanya Irene.
"Ka Doyoung."
"KA DOYOUNG PRESMA?!! OMAYGAT" Tanya Jennie histeris, dijawab anggukan Wendy.
"Lebay lu." Seulgi salty.
Mereka lanjut dalam obrolan ngalor ngidul kecuali Wendy yang masi fokus sama leptopnya. Tapi Wendy masi nyimak obrolan teman-temannya.
Obrolan seputar Jisoo yang ga peka-peka sama Taeyong. Udah berapa kali kata 'Goblok' keluar dari mulut manis temen-temennya buat ngata-ngatain Jisoo.
Sampai sebuah suara yang berasal dari panggung kecil di pojokan kantin menginterupsi sesi gibah yang sekarang udah agak anarkis soalnya rame-rame mukulin Jisoo.
"Buat teteh Wendy. Jangan fokus terus sama tugasnya ya. Nanti kamu sakit, terus nanti siapa yang nyakitin aku?"
Fuck Chanyeol
Di kantin tersebut emang sengaja dibuat panggung kecil di pojok untuk Mahasiswa yang mau unjuk kebolehan. Panggung yang awalnya dibuat oleh Chanyeol dan tim bar-bar, tujuan awalnya karena Chanyeol cs ingin menggalang dana untuk anak jalanan, dengan cara mereka nyanyi dan open request lagu ya istilahnya ngamen. Nanti hasil ngamennya disumbangin sama masyarakat kurang mampu. Tapi karena antusias yang banyak, jadi aja panggung itu terus diadakan setiap hari.
Kembali ke Wendy. Merasa tidak asing dengan suaranya. Wendy mengalihkan pandangannya kearah Chanyeol yang lagi senyum-senyum nyebelin.
Wendy bales senyum. Senyum devil gitu, terus gak lama tangannya naik keatas dan memberi jari tengah untuk Chanyeol.
Chanyeol kaget. Tapi gak lama senyum lagi. Wendy lucu kalo lagi marah.
"Aww jangan galak gitu dong. Jadi makin sayang."
Bunuh Wendy sekarang. Gara-gara Chanyeol semua anak-anak di kantin jadi ngelirik Wendy. Wendy malu banget, gatau kalo Chanyeol.
"Mantan lo sakit jiwa Wen." Jihyo bergidik ngeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAHAsiswa
Fanfiction⛔taesoo shipper, jaedy shipper, egian shipper, and many more⛔ "Kalian ini MAHAsiswa. Inget MAHA! Yang punya title maha cuma kalian sama Tuhan. Terus kenapa harus takut sama dosen? Hanya ada satu kata, LAWAN!"- Jae, Mahasiswa semester 12. "Kontribusi...