prologue

53 17 2
                                    

Jika saya tidak bersungguh-sungguh, tak mungkin saya bertahan sampai sejauh ini.

Karena alasan nyaman, bisa membuat orang menjadi lupa kalau mereka hanya sebatas teman tak lebih!

Ya Tuhan, aku ingin sekali menjadi alasan dia untuk selalu tersenyum,walaupun aku harus berlagak layaknya orang bodoh.

Hal tersulit bagiku adalah melupakan rasa cintaku padamu yang sudah terpendam sejak lama.

Semacam tak memiliki namun sangat takut kehilangan dirinya. Semacam tak mempunyai status namun merasakan rasa cemburu.

Bukan karena siapa kamu,aku menyukaimu, tapi karena perlakuanmu yang membuatku nyaman yang membuat aku bertahan sampai detik ini.

Aku tahu cinta tak harus memiliki!tapi apakah salah jika aku berharap hanya sebatas berharap untuk memilikinya.

Biarlah semua berjalan dengan apa adanya, berlalu dengan semestinya, dan berakhir dengan seharusnya.

Ku serahkan semua pada yang kuasa.
Entah nantinya aku dan dia akan berjodoh atau hanya sebatas sahabat.

Mendoakanmu disepertiga malamku adalah salah satu caraku untuk mencintaimu, tanpa sepengetahuanmu.

Sesekali aku memperlakukanmu lebih dari yang aku lakukan kepada orang lain.tapi mungkin menurutmu itu wajar dilakukan oleh sahabat pada umumnya!

Jika setiap harapan dan doa selalu berjalan sesuai dengan rencana, kita tak akan pernah belajar bahwa kecewa itu ada dan itu menyakitkan.

Entah mengapa bila aku tak disampingmu, aku akan selalu merasa cemburu kepada semua wanita yang tersenyum tipis saat melihatmu tersenyum.

Terkadang hal bisa kamu lakukan adalah bertahan. Bertahan dengan rasa yang hanya sebatas sahabat baginya.siapa tau nantinya dia akan peka dan membalas rasa itu.

-SASA AGMAWIJAYA-

Welcome guys🖤

SARAVATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang