"Jen, semalem ibu ketinggalan uang belanja trus ada cewek seumuran kamu yang bantu bayarin" Jeno mengeryit heran, ibu nya tidak suka berbicara ketika sarapan namun kali ini beliau yang membuka percakapan?? Moment langka.
"Trus uang cewe nya udah diganti bu?" Tanya ayah, ibu menggeleng.
"Nanti kalau ketemu sekali lagi mau ibu jodohin sama Jeno" Jeno yang baru saja selesai menelan makanannya langsung terbatuk, kaget dengan ucapan ibunya.
"Ibu mulai deh suka jodohin anak nya gini" Ayah membela.
"Cantik kok anaknya yah"
"Iya tapi kalau Jeno nya gak mau?" Jeno memperhatikan kedua orangtuanya yang sedang berdebat masalah kecil, hal ini sering terjadi kalau ibunya sudah berbicara ngasal.
"Ayah sama ibu bakal tetep debat dimeja makan?" Jeno memandang datar kedua nya, lalu melanjutkan makannya.
"Ada kegiatan apa lagi kamu kekampus Hari ini?" Tanya ayah.
"Abis makul aku ada kegiatan sana anak OII, kenapa?" Ayah mangut-mangut.
"Nemenin ibu check up. Tapi kalau gak bisa yaudah ayah aja" Jeno menyetujui perkataan ayah nya.
"Iya ayah aja" lalu Jeno membawa piring nya ke wastafel dan mencuci nya.
"Aku berangkat dulu bu, yah" setelah salim Jeno keluar, menghidupkan motor nya lalu berangkat ke kampus.
Siang itu panas banget, Rissa emang kuliah pagi hari ini cuma dia diajak siaran sama anak radio kampus, katanya sih mau bincang-bincang doang.
"Loh ayang Jeno kok ada disini?" Rissa kaget waktu ngeliat Jeno di depan studio. Jeno memutar mata malas. Udah sepet banget dia ketemu Rissa. Dengan cepat ia ngambil langkah buat ngedeketin Jeno.
"Udah kumpul semua kan?" Tanya Hafif temen seangkatan mereka yang juga anak radio. Ternyata mereka bakal siaran hari ini tuh bertiga doang, Jeno, Hafif sama Rissa. Bayangin, gimana bakal deket nya Jeno Sama Rissa Pas siaran. Oalahhh bayangin nya aja si Rissa udah senyum sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different✔
Фанфик"kamu kenapa sih? Aku Salah apa Sama kamu" Jeno, menatap perempuan Yang selalu setia menemani nya, tersenyum remeh "kamu tau Salah kamu apa, kamu hadir Di kehidupan Aku Aja Tu SALAH" 'chan lu dimana sih' 'nyesel gue nyesel' "kamu sendiri Yang bilan...