AB - Terakhir dan Pertama

18 1 0
                                    

  Hari ini adalah MOS hari kedua, tetapi hari ini juga MOS terakhir di SMA MERAH PUTIH. Kegiatan hari ini hanya untuk pembagian kelas dan perkenalan.
Semua siswa baru sudah berkumpul di depan papan pengumuman untuk melihat mereka ditempatkan di kelas apa. Sangat ramai dan semua berdesak-desakan di depan papan pengumuman.

"Nanti aja liatnya ya la" ucap Rara
"Iya Ra" jawab Lala

Rara dan Lala yang melihat itu hanya menunggu sepi di depan papan pengumuman, dan mereka memilih duduk dan memainkan hp nya.

Sudah beberapa menit Rara dan Lala menunggu, satu per satu siswa baru mulai pergi dari tempat itu dan menuju ke kelas masing masing.

"Udah hampir kosong itu la, kesana yuk" ajak Rara
"Iya" ucap lala

Dan mereka bergegas pergi menuju ke papan pengumuman.
Mereka mencari cari nama mereka.
Hap!
Mereka menemukan nama mereka.

"Sumpah la gue seneng banget la, akhirnya gue sekelas sama lo" ucap Rara dengan memeluk Lala

Lala membenarkan kacamatanya yang nyaris hampir jatuh karna Indira spontan memeluk Bella.

"Iya ra, gue juga seneng. Tapi ini tolong lepasin gue ngga bisa nafas" ucap lala
"Eh.. iya maaf ya la. Sumpah gue saking senengnya. Gimana kalo Lo gue traktir di kantin?" Tanya rara
"Maaf ya Ra, kayanya ngga bisa. Gue udah bawa makan" ucap lala
"Hm, yaudah lah. Kita ke kelas aja" ajak Rara.

Lala langsung berjalan dengan Rara dan tidak menjawab pertanyaan temannya itu.

Mereka mencari ruang kelasnya dengan melihat pemandangan sekitar, sepi. Ya sepi, karna kelas dua dan kelas tiga sudah berada di kelas masing masing dan sudah memulai pelajaran.

Mereka menemukan kelasnya dan langsung masuk ke dalam kelas. Sampai didalam kelas, mereka memilih bangku yang masih kosong. Dan tertuju pada bangku ketiga dari depan.

"Disitu aja gimana la?" Tanya Rara
"Yaudah gapapa la" ucap lala

Dan mereka langsung duduk ditempat nya.
Sudah hampir penuh siswa baru di dalam kelas Bella dan Indira.
Disaat Bella dan Indira tengah memainkan handphonenya,suara histeris di dalam kelas terdengar sangat kencang. Karena kebisingan itu  Bella dan Indira memberhentikan kegiatannya dan melihat apa yang terjadi.

Suara teriakan histeris itu karena siswa tercool Ter Ter Ter pokoknya berada di kelas mereka, jelas suara teriakan itu berasal dari kaum hawa.

"Ya ampun kita sekelas sama cowo cool ya ampun"

"Lah ganteng banget ya ampun astaga  astaga"

"Duduk depan gue , duduk depan gue aja bang. Ini masih kosong"

"Gilak ganteng banget anjir anjir"

"Mimpi apa gue semalam"

Kurang lebih seperti itu teriakan kaum hawa melihat cowo Ter cool.

"Ya ampun, kaya kejatuhan emas gue la. Udah sekelas sama lo terus sekelas sama cowo tercool" ucap Rara masih memandangi cowo itu

Lala yang melihat temannya dan siswa lainnya hanya memilih acuh dan memainkan kembali handphone nya.

"La, ya ampun ganteng banget la. Sumpah dah, cakep bener la" ucap Rara
"Menurut Lo gimana la?" Tanya rara

"La..?" Tanya Rara, karna tak ada balasan dari lala.

"La!" Ucap Rara dan menengok ke temannya itu
"Hm pantesan budek ni anak", ucap Rara

~°~


"Ketemu apa engga Lo?" Tanya Ezra
"Kie nyong kie"ucap Maman dengan menunjuk namanya
"Lah ko berdua kenapa bisa sekelas? Gue sendirian anjir" ucap Ezra
"Gampang la, bisa lo ke kelas gue sama Maman, ya ngga man?" Tanya Aksa
"Yoi" jawab Maman
"Yaudah lah, gue ke kelas dulu ya" ucap Ezra melambaikan tangannya dan pergi meninggalkan kedua sahabatnya.
"Lo mau disini apa ikut ke kelas man?" Tanya Aksa
"Melu la,edan po Nang kene dewekan"jawab Maman

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AKSA BELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang