2.REYHARD

39 2 0
                                    

Pasti itu cewe anak baru" kata seorang cowo yang di sebut sebut sebagai playboy+fuckboy. "Kalo boleh gua tau nama cowo itu emg siapa?" Tanya rhaina. "Namanya M.REYHARD IMANUEL" bisik amanda. "Kringggg" bel jam pertama sudah berbunyi. "Emm, rhaina gua masuk kelas dlu ya tpi gua anterin lu ke ruang kepsek dlu ok" kata amanda, dan di jawab dengan anggukan kepala rhaina.

"Mari nak ibu antar kamu ke kelas kamu" ucap kepsek sekolah itu, "baik bu" kata rhaina. "Ini adalah kelas kamu yaitu XII IPS I" kata kepsek. Rhaina masuk ke kelas tersebut bersama dengan kepsek,dan rhaina kaget saat melihat di kelas tersebut ada rehyard. "Baik anak anak, ini adalah anak baru di kelas kalian. Silahkan perkenalkan dri kamu nak" ucap guru ips yaitu bu lidya sbg wali kelas. "Nama saya rhaina oktavira" ucap rhaina sambil malu malu. "Baik rhaina kamu bisa duduk di sebelah rey...hard" ucap guru tersebut terbata,Rhaina sangat kaget saat mengetahuin bahwa ia akan duduk sebangku dengan rehyard.

"Reyhard" ucap cowo yang duduk di samping rhaina, "Rhaina" ucap rhaina grogi.
"Mau jadi temen gua?" Tanya reyhard yang membuat rhaina semakin grogi.
"Hmmm,ma..u" kata rhaina."Ga usah grogi lagian gua udh punya pacar kok" kata reyhard.

"Kringggg" bel istirahat pertama berbunyi. "RHAINAAA" teriak amanda yang membuat seisi kantin menengok ke rhaina. "Lo sekelas sama reyhard?" Tanya manda. "Hmmm,iya emangnya kenapa?" Jawab rhaina."nanti deh gua cerita sama lo" jawab amanda.

Helo geyss👋
gimana ceritanya,seru ga?? Kalo seru gimana klo kalian vote dlu cerita ini biar
kalian bisa baca cerita ini terus. Okey ges segini aja. Selamat membaca bagian selanjutnya.

Rhaina (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang