4.the secret has revealed

17 0 0
                                    

"RHAINA SARAPAN DLU NAK" teriak hanum pada anak satu satu nya itu, "aku udh telat mahh, assalamualaikum mamah" ucap rhaina tergesa gesa.

"Rhai mobil papa mogok,gmn dong" kata rendi papa rhaina. "Ihh papa rhai gimana dong ke sekolah udh hampir telat nih" ucap rhaina dengan nada sedikit kesal. "Tinn" suara klakson motor, "mobilnya mogok pa?" Tanya cowo yang ternyata galen. "Hmm iya dek mobil saya mogok" jelas rendi, "loh?? Rhai...na ya?" Tanya galen yang membuat rendi heran. "Loh kalian saling kenal??" Tanya rendi heran, "iya pah dia tmn sekolah aku" jelas rhaina. "Nak boleh saya minta tolong?" Pinta rendi, "minta tolong apa pak?" Tanya galen balik.

"Itu galen sama siapa?" Tanya para siswa siswi, "WAITTTT,SIAPA ITU YANG JALAN BARENG MY BABY HONEY,HAH??" Teriak seorang perempuan yang membuat orang lain kesal. "Hmm,thanks ya gal" ucap rhaina,"sama sama rhai klo emg mau di jemput bilang aja ya" ucap galen,dan di jawab oleh anggukan rhaina.
"Rhaina lo beneran tdi berangkat sama galen?" Tanya amanda serius, "hmm iya man" ucap rhaina ragu."jadi itu tmnya amanda jelek" ucap seorang cewe dengan nada mengejek

"Kok ada foto gua sama rey di mading" batin manda."kok rey mau sih pcran sama cewe jelek kyk manda?" Bisik para siswi. "Maaf man kita putus aja" ucap rey mendadak, "hah?..hikss..hiks..yaudah gapapa klo emg itu yang terbaik...hikss..." ucap amanda sambil menangis. "Eh mandaaa,lo kenapa" tanya cewe dengan nada bersedih yang bernama *KEISHA REINATA*. "Gua...hikss...putus...hikss...sama...hikss...
rey..." sedih manda, "hmm pasti gara gara anak baru cewe yang masang foto lo sama rey" jelas keisha pada manda. "HAH??ANAK BARU??RHAINA???" kaget manda, "owh namanya rhaina" ucap keisha.

Helo geyss👋
gimana ceritanya,seru ga?? Kalo seru gimana klo kalian vote dlu cerita ini biar
kalian bisa baca cerita ini terus. Okey ges segini aja. Selamat membaca bagian selanjutnya.

Rhaina (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang