#08

18 2 0
                                    

aku disini akan sedikit membahas tentang "love my self" bahwa "cinta yang sesungguhnya itu dimulai dari mencintai diri sendiri."

dan aku menghabiskan masa kecil ku yang bahagia disini , dan aku hanyalah gadis biasa saja .

aku biasa melihat langit malam yang sangat indah , terkadang aku pun bertanya tanya .

bahwa aku adalah gadis yang memiliki mimpi yang sangat tinggi . aku biasanya membayangkan bahwa aku ini adalah pahlawan yang menyelamatkan dunia.

melihat kembali saat itu ,aku berfikir disitulah dimana aku mulai khawatir dengan apa yang orang lain pikiran tentang diri ku melalui mata mereka .

aku berhenti melihat bintang yang biasanya aku lihat di langit yang malam. aku melamun , sebagai gantinya aku hanya mencoba untuk membuat diriku menjadi orng yang paling banyak di buat orng lain.

aku segera mulai menutup suara ku sendiri dan mulai mendengarkan suara orang lain. tidak ada satu pun yang memanggil nama ku dan bahkan aku pun juga.

hati ku berhenti ,dan mata ku tertutup. jadi dengan seperti ini aku kehilangan nama ku.

tapi aku memiliki satu mimpi , yaitu menulis.

ada suara kecil yang ada di dalam hatiku , yang mengatakan bahwa "bangkit ! dan dengarkan dirimu "

tapi itu cukup mengambil waktu yang lama untuk aku membuat tulisan tersebut menjadi nyata .

membuat keputusan , itu sangat lah tidak mudah . banyak sekali rintangan yang harus kita hadapi.

beberapa orang mungkin tidak percaya , tapi banyak orang yng berpikir bahwa aku tidak mempunyai harapan dan terkadang aku ingin keluar saja dari harapan yang aku buat .

tapi aku berpikir , aku sangat beruntung karena aku tidak menyerah dengan semua itu .

dan di lain sisi aku juga berpikir bahwa akan ada kegagalan dan jatuh berulang kali seperti ini .

jika aku menerima banyak kasih sayang , itu mungkin dari keluarga atau bahkan dari teman ku yang tepat berada disisiku.

dan karena cinta dan dukungan dari idola yang ada didalam hatiku ,yang dibuat untuk bersama ku.

dan mungkin kemarin aku membuat kesalahan, tetapi yang kemarin aku tetap adalah aku, itu tetap masih menjadi diriku. hari ini aku adalah aku , dengan semua kesalahan dan kekeliruan ini .

mungkin aku membuat rasi bintang didalam hidupku , yaitu aku harus mencintai siapa aku yang sebenarnya,siapa aku sebelumnya dan berharap menjadi apa.

aku ingin mengatakan satu hal terakhir ,jadi mari kita ambil seluruh langkah itu .

kita belajar untuk mencintai diri sendiri, jadi aku sekarang mendorong kalian untuk jangan takut berbicara.

aku ingin meminta kalian menjawab
siapa nama kalian?
apa yang membuat kalian terkesan?
dan membuat jantung kalian berdetak ?

ceritakan cerita kalian , aku ingin dengar suara kalian dan aku ingin mendengar keyakinan kalian

tidak masalah siapa pun kalian , kalian ,berasal darimana? warna kulit kalian? identitas jenis kelamin kalian?

berbicaralah untuk diri kalian sendiri, seperti semua orang.

aku banyak membuat kesalahan di dalam hidupku,ada banyak kesalahan dan banyak rasa takut tapi aku akan merangkul diri ku sendiri , dengan sekuat mungkin dan aku berharap sedikit demi sedikit untuk kalian mencintai diri kalian sendiri

MAAP YA JARANG UPDATE
KALI INI BAKAL USAHA UPDATE
JANGAN LUPA UNTUK DUKUNGAN NYA
-SCHARE
-FOLLOW
-VOTE

Quotes Fangirl Modal KuotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang