hei kalian
namjoonie
seokjinie
yoongi
hoseokie
jiminie
taehyungie
dan juga jungkookiejangan khawatir, kami selalu mendukung mu.
ingatlah bahwa akan selalu ada penggemar yang selalu berada di samping mu.jangan khawatir, kau terbaik untuk kami.
kau tidak perlu perdulikan ucapan orang lain yang berkata buruk tentangmu, karena kau tidak hidup untuk mereka, kau ada untuk dirimu sendiri. teruslah berkarya,bentangkan sayap mu setinggi mungkin hingga membelah angkasa, jadikan para pembenci sebagai motivasi mu untuk lebih sukses . tipa apa apa untuk berada di bawah sesekali, tapi kau tidak boleh membiarkan seseorang untuk membuat mu jatuh lebih dalam lagi, kau harus kuat! kami ada disini ,kami tetap disini ,kami adalah orang orang yang mencintaimu, yang mendukungmu sampai akhir.kami tidak menuntut banyak, setidaknya buatlah dirimu nyaman, jadilah dirimu sendiri . kau kuat! selama ini kau mampu bertahan ! jadi kau pasti bisa sampai akhir ! jangan menyerah ! kami disini juga tak menyerah mencintai dan mendukung mu.
bagi kami kau bukan hanya sekedar idola, kau adalah kerabat kami, kau adalah keluarga kami, karena itulah ayo terus bersama sama . kau sudah bekerja keras , kau melakukan yang terbaik, kau sama sekali tak mengecewakan kami .
hei, kalian adalah salah satu pria yang paling kuat yang ku kenal. jika kau ingin menangis , menangislah , menangis bukan berarti kau lemah . kau harus tau itu!
namjoon oppa...
kau benar benar hebat sebagai leader! meski bukan yang tertua ,kau bisa mengayomi mereka dengan baik, terima kasih atas kerja kerasmu. kau benar benar telag bekerja keras . aku sangat mengagumimu.
seokjin oppa...
meski dengan tingkah konyolmu , kau benar benar seperti ayah bagi mereka , kau menjaga bersama namjoon. tidak ,kalian saling menjaga .
yoongi oppa...
yang terkadang sangat dingin, dan terkadang juga begitu ramah, kau harus tau bahwa ada banyak orang yang mencintaimu , apa adanya.bukan hanya sebagai bts suga ,tapi juga sebagai min yoongi.
hoseok oppa...
aku mendengar bahwa kau bersedih karena katanta kau tidak punya banyak fans, omong kosong! itu sama sekali tidak benar ,aku mencintai mu, keluarga mu mencintaimu , teman teman mencintai mu, dan jutaan army diluaran sana juga mencintaimu. bagiku seseorang yang mengaku sebagai army akan tetapi hanya berpihak pada beberapa orang saja tidak pantas disebut sebagai army.
jimin oppa...
member yang sangat mudah terluka. jangan sering bersedih, kami khawatir. makan yang banyak, jangan menyiksa dirimu sendiri. bagaimanapun dirimu, kau tetap adalah jimin kami.
taehyung oppa...
selaksa makhluk aneh tampan yang tersesat di bumi dengan tingkah laku anehmu. tapi aku suka , kau menebar virus kebahagiaan , bersama dengan senyum kotak yang selalu menghiasi wajahmu.
jungkook oppa...
halo kelinci kecil! yang sekarang sudah tumbuh dewasa , kau semakin tampan saja. aku merasa seperti ibu yang bangga saat melihat mu sekarang. pertahankan! , aku menyayangimu, kelinci kecil yang sekarang sudah tumbuh dewasa.
bangtan oppadeul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes Fangirl Modal Kuota
Randomini pertama kali nya aku membuat Quotes tentang perjalan sebuah fangirl, semoga trencep dihati kalian :v anjay bahasa apa yang gua pakai ini? gaul banget "trencep" :v wk abaikan aja lah, jangan lupa vote ya setiap kali baca. terima kasih