part 1

391 14 0
                                    

*Sebelum baca jan lupa follow ig@dv_alf_ folback? Dm aja!*
.
.
.

*Drrtt drrrttt drrrrtttt drrrrrttttt*

"Neth bangun sayang matiin alarm nya udah jam 5 nih, kan kamu mau berangkat ke sekolah baru kamu nanti."

"Iya mamii Anneth yang baikk, bentar lagi aja yaaa please,,Anneth masih ngantuk:("

"Cepet bangun mau mami siram pake aer segalon??"

"Ish mamiii, iya² ini anneth mau bangunn."

"Buruan mandi habis itu ganti baju, terus ke ruang makan, kita makan bareng."

"Iya mamii Anneth yang cantikk_-"
.
.
.

*skip ruang makan

"Buruan habisin makanannya nanti telat"

"Iya. Eh mamiii, btw cowo²nya disana gans semuaa kan:p"

"Yang ada di otak kamu cuman cowo ya neth-,"

"Hehehehe."
.
.
.

*skip di skul

"Mami tinggal ya neth, jangan nakal!"

"Iya mii bay."
.
.
.

*Anneth pov*
Wihh bagus bener nih skul, gasia² mami masukin Anneth kesini. Cowo² nya ganss semuaa lagii,,,Anneth udah cantik belom yaa:p. Tapi Anneth gk punya temen:((. Yodah deh mo keliling skul sama nyari New Friends.
Saking senengnya gk nyadar klo udh nabrak orng, galak bener lagi tuh orang-,

"Woii kalo jalan liat² dong pake mata jangan pake kaki!!"

"Maa,,,maaf kak Anneth gk sengaja, Anneth masih murid baru disini, Anneth gk tau mau kemana, Anneth belom punya temennn:《" Anneth gelapan ngomong kek gitu sambil nangis gaess:((.

"Ehh² iya gapapa kok untung cantik:v" Deven modus gaess_-.

"Iii, iya" Anneth gugup gara² Deven bilang cantik wkkwkwk.

"Yuk keliling skul bareng gue. Kenalin nama gue Deven." Deven kenalan ke Anneth agak gugup wkwkk.

"Kenalin nama gue Anneth. Gk ah nanti malah ngerepotin lo." Anneth gugup karena Deven itu ganss pake bangett🥺.

"Gapapa lah neth sans aja kali gosah gugup gitu wkwkwk." Anneth malu denger Deven ngomong kyk gitu ke Anneth wkwk.

"Ii..,,iya kak Deven Anneth gk gugup kok."

"Gosah manggil gua kak lah kita seumuran Neth."

"Owhh,,iyaaa Deven."

"Nahh gitu dong Neth. Emm,,,eh btw kita duduk dulu aja disana, kelilingny nnti aja gua masih mager Neth"

"Yaudah terserah kmu aja"
.
.
.

*udah pada duduk gaess

"Btw nama lengkap lo siapa Neth?"

"Nama lengkap gua,, Anneth Delliecia Nasution. Klo lo sendiri?"

"Lo mau tau nama lengkap gua?"

"Iyalahh, bisa cepet dikit gk sih ngmngny?"

"Iya²,, nama lengkap gua Deven Cristiandi Putra. Eh Neth,, lo mau gk??"

"Mau apaannn???"

"Mauuu...."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Mau jdi sahabat gua, kalo bisa lebih,, jujur aja gua suka sama lo udh dri dulu. Cuman gue bru bisa ngomong sama lo sekarang."

"Emm,,,perasaan kita baru pertama ketemu deh."

"Sebenernya udh dri lama. Tapi lo nya aja yang gk tau klo gue biasa ngeliatin lo."

"Ohh,,,jadi lo always mata²in gue? Hah!"

"Santuy aja kali neth gosah marah² juga kali wkwkwk. Emang cowo mana sih yang gk bisa tertarik sama cewe secantik lo hahaha."

"Mau gue marah,,mau gue apa kek ya terserah gue lah ini diri gue!"

(Ehh buset kalo marah kyk emak² lgi marah ke suaminy:v) *batin Deven:v

"Ehh,,emm maaf dep gue kebawa esmoci:v"

"Emosii neth bukan esmoci:v"

"Nah itu maksut gue,,,maapin yah."

"Iya² gue maap in,,tapi lo mau kan jadi sahabat gue?"

"Iye² gue mau:v"

(Demi cowo kyk lo gue mah mau dep:v) *batin Anneth:v

"Yodah lo ngapain melamun gitu, kesambet setan baru tau rasa lo"

"Yee,,,lo mah ngedoain gue yang gk baik mulu-,"

"Hahahaaaa,,yodah ayo kita keliling²"

"Ayok"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

*Jangan lupaa follow @dv_alf_ tenang nanti bakalan di folback dm aja oke*
Mau lanjutt gaaa??? Wajib komen! Jan cmn jdi SIDERS!!🙃

Persahabatan Anneth & DevenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang