4

4.2K 260 25
                                    

                                   🌟

Menjelang pagi,Lisa bangun mencoba melepaskan pelukan taeyong dengan hati-hati agar suaminya tidak terganggu tidurnya dan mengecup kening taeyong sebentar,ia baru ingat bahwa semalam Mark tidak tidur dengan mereka karena ingin tidur dengan kembar.

Ia menggulung rambut panjangnya setelah duduk di atas ranjang lalu mengambil handuk kimono yang terletak di meja untuk dipakai, kesempatan bagi taeyong saat Mark tidur bersama kembar maka ia akan bangun dengan badan yang seakan remuk pasalnya mereka bergulat panas hingga jam 2.

Tangan Lisa terulur dan melihat layar ponselnya sudah jam 5 pagi, yah tuhan Lisa hanya tertidur beberapa jam saja.
Ia bangun dan mengambil piyama nya dan taeyong yang berserakan di lantai lalu mengambil handuk kimono yang lain untuk disiapkan di nakas dekat taeyong.

Seperti biasa, ia segera berjalan menuju kamar mandi dan melakukan ritual singkat nya, setelah keluar dengan pakaian santainya ia menuju kamar anak-anak, senyum Lisa langsung mengembang saat melihat cara tidur mereka

"Kiyowo"gumam Lisa melihat Mark dan jisung yang memeluk Ella, sangat manis untuk dilihat, ia jadi ingat perkataan Mark kalau Ella itu princess dan Lisa adalah ratu dalam rumah ini . Mark akan sangat posesif jika sudah menyangkut adik-adik nya.

Setelah dari kamar anak-anak ia langsung bergegas ke dapur untuk menyiapkan sarapan,saat sampai ia sudah melihat pelayan yang melakukan tugas mereka masing-masing.

"Selamat pagi nyonya"sapa bibi Jung,ia adalah kepala pelayan di rumah ini.

"Pagi bibi"sapa balik Lisa,lalu kembali berbaur dengan pelayan yang lainnya untuk membantu menyiapkan sarapan,sudah kebiasaan Lisa yang membantu pelayan padahal Taeyong sudah sering mengingatkan nya untuk jangan terlalu bekerja pekerjaan rumah namun bukan Lisa namanya kalau keras kepala.


*********

Setelah menyiapkan sarapan ia segera berjalan menuju kamar anak-anak,hari ini Mark sekolah dan taeyong yang akan berangkat kantor maka ia hnya akan dengan kembar saja.

sekolah Mark adalah TK taeyong dulu bersekolah dan itu juga salah satu milik taeyong.

"Ayo bangun nak"ucap lisa sambil menggoyang pelan badan Mark

"Morning eomma"gumam Mark pelan namun ia mengambil bantal dan menutup wajahnya

"Tidak baik bangun telat sayang"ucap Lisa lagi yang langsung membuat Mark melepas bantal dan bangun perlahan

Terlalu menatap Mark , Lisa tak sadar kalau si kembar juga sudah bangun dan sudah duduk juga sambil mengucek mata mereka.

Lisa geleng-geleng kepala melihat ketiga anaknya ini,bahkan ia langsung tertawa saat Ella kembali menjatuhkan kepalanya pada Mark yang membuat Mark sedikit kaget

"Appa akan ke kantor hari ini?"tanya jisung yang membuat semua atensi menuju nya namun tidak dengan Ella,ia malahan memeluk perut Mark.

"Ya,appa akan ke kantor seperti biasa sayang"jawab Lisa yang membuat jisung menunjukkan senyum smirk nya. Lisa tak ambil pusing ia menuju lemari untuk menyiapkan pakaian mereka lalu menuju kamar mandi untuk menyiapkan air hangat.

Sementara Lisa yang sedang siap-siap untuk memandikan mereka,jisung menarik Ella untuk bangun lalu berbisik sesuatu yang membuat Ella langsung berbinar,Mark yang melihat itu hanya geleng-geleng, apalagi yang akan mereka lakukan batin Mark .

Setelah membisik mereka langsung menuju pintu yang menghubungkan kamar mereka dengan kamar taeyong dan Lisa.

Mark kembali geleng-geleng lalu bangun dan membereskan tempat tidur mereka sesuai yang diajarkan Lisa.

love FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang