namja chingu

16 0 0
                                    

"Yeo... Yeoreum... Yuhuu ada orang?" Seseorang yeoja melambai-lambaikan sebelah tangannya tepat didepan seorang yeoja lainnya yang dipanggilnya Yeoreum itu.

"Apaan sih, Yoona? Gak lihat ini aku lagi didepan matamu!"

"Aw, kasar"

Yeoreum hanya menarik bibirnya mendatar, merasa tak terlalu peduli pada temannya itu.

"Yeo... "

"Apa?!"

"Moodswing kambuh lagi ya? Padahal baru aja senyum-senyum gak jelas, sekarang marah-marah pula" Yoona nampak cemberut melihat perubahan ekspresi wajah pada temannya itu.

"Tadi kamu bilang apa? Aku senyum-senyum?"

Yoona mengangguk dengan cepat, "ne!"

"Ah, aku baru ingat! Aku lagi bayangin punya namja chingu mirip Gongjoon didrama, i love you from the side!" Yeoreum berseru dengan sangat bersemangat dan jangan lupa kan binar bahagia pada kedua bola matanya.

Sedangkan Yoona hanya memutar bola matanya, malas mendengar ketidakjelasan yeoreum akibat terjangkit dari penyakit lainnya, kobam drama. Kalau sudah dua penyakit yeoreum yang kambuh, moodswing dan kobam drama, ——hasudahlah tinggalkan saja.

"Gongjoon itu–"

"Heh! Yoon... Yoona..... Jangan pergi dulu! Aku kan belum cerita lagi" Yeoreum berseru sambil menahan pergerakan yoona yang akan bersiap pergi meninggalkan nya.

"Lima menit"

Yeoreum tersenyum, "kau itu teman yang pengertian. Aku sayang padamu" Yeoreum lalu memeluk Yoona.

"Aku tau. Tapi itu semua tak mengubah waktumu yang terus berjalan"

Yeoreum melepaskan pelukannya. "Yoona-ya aku ka–"

"Empat menit"

"Yak! Yak! Kok bisa gitu sih? Gak adil"

"Tiga menit duapuluh–"

"Iya-iya aku mulaii"

Yeoreum memandang yoona yang sedang menghembuskan nafas pelan, ia sedikit tersenyum.

"Gongjoon itu jadi namja chingu yang baiiiiiik banget"

"Darimana kamu tau?"

"Yakan aku nonton dramanya, i love you from the side! Ya, taulah!"

"Itu kan cuma drama. Karangan, gak nyata"

"Aku juga tau, tapi pokoknya itu mirip kenyataan. Sampai-sampai aku mengahayal punya namja chingu mirip Gongjoon"

Yoona menghembuskan nafas lelah.

"Dia itu namja chingu yang sangat idaman! Suka nraktir, suka ngasih hal manis dan yang paling penting. Dia itu setiap hari mau ngantar jemput sang kekasih, oh so sweet!"

Yoona tersenyum, melihat yeoreum. Dia seperti anak kecil yang baru mendapatkan eskrim suapan pertama.

"Aku ingin punya namja chingu yang seperti itu"

"Seperti itu?"

"Gongjoon! Mau ngantar jemput setiap hari. Aku ingat, masa dia ditelpon tengah malam cuma karena kekasihnya pengen minum soda. Dia tanpa banyak bicara langsung itu beli. Manalagi suhu lagi mines kan itu"

"Itu mah bodoh. Mau-maunya aja"

"Ih, biarin dong. Namanya juga cinta" Yeoreum kembali tersenyum. "Aku mau satu yang kaya itu. Tapi dimana carinya ya?"

"Yaudah, pacaran aja sama driver ojol. Pasti siapa sedia. Ngantar jemput bisa, beliin minum bisa, bahkan kapan pun waktunya langsung dia berangkat detik itu juga"

"Ya gak usah driver ojol juga kalii!"

"Lah, itukan sesuai kebutuhanmu!"

"Sesuai kebutuhanmu" Yeoreum berkata dengan nada mencibir, "dikata apaan?"

Yoona mendengus. Ia berlalu begitu saja meninggalkan Yeoreum, tanpa Yeoreum sadari.

"Eh eh Yoona. Tapi boleh juga" Yeoreum tersenyum, "Kita cari dua yuk? Kamu satu aku satu"

Sesaat kemudian Yeoreum melotot, "uh.. Yoona mana?"

"Kebiasaan banget sih, suka ninggalin hmm"

....💜💜💜....










TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

milkshake + sugar || H.hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang