Terik matahari sangat terasa di seluruh penjuru sekolah karna saat ini sedang pukul tengah siang.
Dan di saat seperti inilah data penjualan es meningkat di seluruh kantin."Ehh gue mau tanya nih?"ucap elda sehingga memecah keheningan diantara teman-teman nya "tanya tinggal tanya" mendengar balasan jutek dari olin membuat elda mengerutkan kening nya kesal.
"Aneh gak sih..." belum sempat elda menyelesaikan kata-katanya tiba tiba hana memasukan bakso kedalam mulut elda "abisin dulu makan lo baru tanya,bentar lagi masuk"Tetapi elda tak memakan bakso itu dia malah mengeluarkan bakso itu dari mulut nya dan mengembalikan bakso itu ke mangkok nya,olin yang melihat kelakuan teman nya itu merasa jijik "ihhh jorok"
tpi elda tak merasa bersalah dan melanjutkan pertanyaanya "aneh gak sih tentang winning wisata itu,masa sekolah gak takut kena demo?""Ya itu kan udah ada perjanjianya,kelas yang menang di classmeeting bakalan dapet tiket wisata seminggu,jadi ya mau gak mau kelas lain gak blh protes dong kalo kelas kita yang dapet"elda berfikir sejenak memahami kata-kata hana
"Tapi tetep aja aneh sih menurut gue,soal nya biaya nya pasti gk murah,dan lo semua tau sendiri kan seberapa pelit sekolah kita"ucap olin sambil mengingat beberapa kegiatan ekstrakulikuler nya yang di tolak mentah-mentah hanya karna biaya.
"Menurut lo gimana fa?"tanya elda ke temanya yang sedari tadi sibuk dengan novel yang di baca nya,nafa menatap elda "gue sama kayak olin,udah ribuan kali gue sakit hati sama kepsek kita"jawab nafa lalu kembali membaca buku." yang kesana bukan kelas kita doang tapi anak osis juga kan?"tanya elda
"Iya anak anak osis pada dampingin soal nya gk ada guru yang dampingin"
"Tambah aneh aja klo gak ada guru yang dampingin"nafa tiba tiba berhenti membaca dan mulai tertarik dengan pembicaraan teman temanya.
"Tpi katanya karna guru guru harus ngajar kelas lain jdi gk bisa dampingin"
"Ahh udah lah ada anak osis aja udah bagus"kata nafa sambil mengangkat kedua alis nya
"Ya elu nya yang seneng"ucap elda sambil memakan bakso yang dia keluar kan tadi
_________________________________________
_________________________________________Elda pov.
Rusuh bener bener rusuh kelas gue sekarang,ini karna sekarang kelas gue lagi jam kosong , jadi semua penghuni kelas gue pada sibuk sendiri,ada anak anak cewe lagi gosip cowo pling ganteng di sekolah,ada kumpulan anak cowo yang lagi mabar game sambil ngoceh ngoceh gak jelas,bahkan di kelas gue ada zona khusus buat orang pacaran waktu jamkos,alasanya sih biar kemesraan mereka gak ganggu pemandangan para jomblo.
Dan yang gue sebelin zona pacaran ini ada di sekitar bangku gue,di pojokan kelas.
Dan liat sekarang di depan gue ada 2sejoli yang mesra mesraan sambil nonton film,yang bikin gue tambah kesel itu cowo adalah cowo yang gue taksir dari awal masuk sekolah tapi dengan kurang ajar nya si ifa yang super duper centil itu ngerebut rehan dari gue,padahal gue duluan yang deket sama rehan,gue duluan yang di bonceng sama rehan,dan gue duluan yang nonton bareng rehan,tapi kenapa mereka yang jadiannn!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Hari Di Pulau
Mystery / ThrillerCerita tentang perjalanan 7 hari. Tentang Kemenangan yang berakhir menyedihkan dalam sebuah jebakan....