hallo Readers, Author bawa cerita baru ini. cerita tentang Zeta adiknya Arvin dari cerita Tentang Rasa, semoga kalian suka guys, jangan lupa vote dan komennya karena itu penting buat berlangsungnya cerita ini.
Pic: Zeta
salam Author ^_^
Part 1
"jadi gue dulu ya yang main" kata Kia, atau Zaskia mereka berempat sekarang sedang berada di salah satu kafe langganan mereka.
Mereka memainkan game yang mereka beri nama If you dare, jadi di depan mereka ada sebuah botol yan akan mereka putar lalu saat ujung botol menunjuk pada salah satu dari mereka orang yang memutar botol itu berhak memberikan tantangan pada orang yang ditunjuk botol ini. Mereka memang hampir setiap minggu memainkan permainan ini. Di depan Zeta ada Kia dan Amee lalu disebelah Zeta ada Bella, Zeta kembali memperhatikan botol yang masih berputar dan ternyata ujung botol berhenti dan mengarah pada Bella.
"oke, gue kasih tantangan ke lo Bel, lo harus nyanyi di kafe ini sekarang juga"
"tapi Ki, gue kan ga ada persiapan dan lo tau sendiri gue gak bisa ada di atas panggung gue pasti gemetaran"
"gue gak mau tau, tantangan tetep tantangan. Lo mau lakuin itu atau lo mau gue ngomong ke kak Axel kalo lo suka sama dia?" ancam Kia sadis
"aish lo mah bisanya ngancem mulu, yadeh yadeh gue maju"
Saat Bella maju ke depan Zeta tersenyum melihat tangannya yang bergetar, lalu Zeta menengok pada Kia yang mengerling jahil pada Zeta dan Amee.
"Ki kejem banget sih? Ntar kalo Bella tiba-tiba pingsan gimana coba?" kata Zeta tidak tega
"udah deh Ta, ini juga demi kebaikan dia. Gue yakin ntar dia juga nikmatin sendiri"
"terserah deh gue gak mau ikut ikut pokoknya" kata Zeta lalu tatapan Zeta kembali mengarah pada bella yang sedang bicara pada salah satu pegawai Kafe sepertinya meminta ijin untuk bernyanyi, Zeta lihat awalnya sang pegawai hanya menatap bella dari ujung kaki hingga ujung rambut lalu dia mengangguk dengan ragu. Lalu Zeta melihat Bella berjalan ke panggung membawa sebuah gitar ditangannya. Dari sini saja Zeta masih bisa melihat tangannya yang bergetar.
"se—selamat sore semuanya nama saya Issabella Nasution, saya berniat menghibur kalian semua malam ini semoga kalian suka dan selamat menikmati" kata bella lalu mulai memetik gitarnya.
biarkan saja kekasihmu pergi
teruskan saja mimpi yang kau tunda
mereka temukan tempat yang layak sahabatku
Zeta mendengar awalnya suara Bella bergetar tapi kemudian suaranya normal dan terdengar sangat merdu, diantara mereka berempat memang suara Bella yang paling bagus tapi sayangnya dia juga yang paling tidak bisa berada di atas panggung.
kupercaya kan langkah bersamamu
tak kuragukan berbagi dengan mu
mereka temukan
tempat yang layak sahabatku
saat Bella sudah mulai nyaman dengan nyanyiannya dia mulai mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru kafe lalu dia menatap kea rah meja mereka dan mengerling, sepertinya dia sudah melupakan kegugupannya.
mereka mencari
jati diri
teman lautan mimpi
aku bernyanyi untuk sahabat
aku berbagi untuk sahabat
mereka bisa jika bersama
mereka berbagi untuk sahabat
KAMU SEDANG MEMBACA
Catch Me If You Dare
Teen Fiction“a—aku su—suka ka—kamu, maukah kamu jadi pacar—“ Zeta berhenti bicara ketika matanya melihat dengan jelas muka cowok yang berada di depannya dan membuatnya menarik nafas keras, Zeta juga masih bisa mendengar suara terkesiap dari ketiga sahabatnya. Z...