"Aku akan bertarung bersamamu"
Melihat ke kanan semua orang memperhatikan tiga pangeran. Fukaboshi Manboshi dan Ryuboshi. Shiro sudah tahu orang yang berbicara adalah Fukaboshi ketika kedua saudara laki-lakinya mengenakan ekspresi terkejut bersama dengan semua orang. Otohime mulai panik ketika dia berbicara
"Fukaboshi Apa yang kamu pikir kamu katakan. Kamu tidak mungkin"
"Aku sudah memutuskan untuk bergabung dengannya. Aku sudah mendengarkan sejak awal dan aku setuju dengan apa yang dia katakan. Aku juga mengerti satu hal yang sepertinya belum ada di antara kamu. Selama kita bergabung dengannya, kita memiliki kesempatan untuk mengubah cara manusia memandang kita. Ini juga akan mengekspos pemerintah Dunia atas kebohongan yang telah mereka katakan. Selain itu yang mengatakan kita tidak bisa damai dengan manusia. Tujuan jiwanya adalah untuk menunjukkan kebenaran dan memberi kita cara untuk menunjukkan kepada dunia bahwa kita bukan seperti yang mereka pikirkan. Apakah saya benar, Sir Shiro "
Kata-katanya membuat Neptunus dan Otohime tertegun dan tidak mampu mengatakan apa-apa lagi. Fisher Tiger dan Jimbe berbagi pandangan dengan Fisher Tiger mengangguk sedikit
Shiro tersenyum ketika dia menunjuk Fukaboshi sambil menatap Neptunus, "Nah, itu raja." Dia kembali menatap Fukaboshi dan berkata, "Apakah kamu ingin ikut denganku dan berlatih." Klon berbicara. Shiro yang asli memiliki pemahaman yang bagus tentang gaya Ciphor Pols Six. Jadi ketika datang ke Fishman tanpa kaki Kami E, soru dan sky walk akan lebih baik untuk dipelajari. Ini khususnya bagi Kami E Dan bahkan Observasi Haki adalah suatu keharusan.
Mendengar Shiro Fukaboshi tidak menunjukkan keraguan dan mengangguk. Clone Shiro melambaikan tangannya ketika sebuah portal muncul. Mereka menjadi tegang melihat ini dan kemudian POOF. Satu klon muncul dalam asap yang mengejutkan mereka.
"Jangan khawatir. Ingat aku sudah bilang kita hanya klon. Klon itu memilih untuk membubarkan dan menyampaikan situasi ke aslinya. Portal ini adalah bagian dari salah satu kekuatan buah iblisku. Aku memakan buah ruang angkasa. Dengan itu aku dapat meninggalkan tanda tangan ruang di tempat yang saya inginkan. Ini memungkinkan saya untuk melakukan perjalanan ke tempat-tempat dalam sekejap. Lubang ini mengarah ke pulau tempat asal saya
Mereka menjadi lebih terkejut mendengar kemampuan seperti itu. Clone shiro lalu berjalan. Semua orang tampak ragu-ragu dan bahkan dua menteri yang diam saja akan berbicara. Namun mereka melihat Jimbe berjalan tanpa ragu-ragu apa yang terjadi dengan Fukaboshi di belakang. Tiger mengikuti setelah satu menit. Sisanya berbagi pandangan dan mengikuti setelah para menteri menutup istana dan memastikan keselamatan Shirahoshi yang baru lahir.
Apa yang muncul saat berjalan melaluinya adalah pemandangan yang tiada lain. Mereka bisa melihat 10 gunung besar memuntahkan air sebening kristal. Ini berubah menjadi air terjun yang berubah menjadi 10 sungai yang terhubung untuk membuat kolam besar. Di atas kolam ini ada patung kristal dari meja bundar dengan kursi kristal. Di setiap kursi duduk ras yang berbeda. Manusia, raksasa, penjala ikan, Tiga mata, Kaki panjang, lengan panjang, leher panjang, tontattas, pai langit, Kinokobito, Suku Kumate, Manusia Longlimb, Manusia Merdeka, Suku Mink, dan Wotans. Mereka semua duduk dan tertawa bersama saat makanan diletakkan di depan mereka.
Sebuah tablet kristal di samping bertuliskan "Di sinilah awal dan akhir. Awal dari mimpi. Akhir dari perjalanan. Biarkan patung ini mewakili masa depan yang kita cari. Biarkan nama rekan-rekan kita yang jatuh dalam mimpi ini diingat sepanjang sejarah sejarah. Ini adalah kelahiran keadilan sejati dan kebebasan untuk semua ras. Ini adalah akhir dari prasangka dan ketidakadilan yang telah menjangkiti dunia "
Melihat patung itu dan kata-kata itu memberi mereka harapan bahwa hal seperti itu benar-benar mungkin. Bahkan Otohime mulai mengisi perubahan hati. Mata mereka kemudian mendarat di bangunan Kristal besar dengan tiga simbol aneh. Pemandangan dari semua ini dengan matahari terbenam membuatnya sangat indah. Di bawah lambang pertama tertulis Harmoni, yang kedua membaca Damai dan yang terakhir dibaca Unity in Diversity. Jika seseorang dari bumi yang mempelajari sejarah asli Amerika melihatnya. Mereka akan tahu bagaimana ketiga simbol ini terlihat.
YOU ARE READING
Keadilan sejati di ONE PIECE
FantasySeorang pria yang mati mendapatkan beberapa harapan dan pergi ke dunia One Piece. Dia memiliki sistem tetapi tidak dapat menggunakannya sampai dia cukup kuat untuk memecahkan kehampaan. Saksikan kebangkitannya ke kekuasaan di dunia One Piece dan set...