Saya akan Berjuang

78 7 0
                                    

Lima individu terlihat terbang sedikit di atas permukaan laut. Kelima ini memiliki penampilan yang sama seperti bajak laut acak yang tidak bagus. Bajak laut ini memiliki rambut hitam runcing pendek, penutup mata, dan tubuh kecil berotot. Kelima orang ini berhenti dan mendarat di lautan menatap dinding garis besar dengan takjub. Dua klon menciptakan jubah angin di sekitar mereka sebelum berkata.

"Kita akan menuju Pulau Penangkap Ikan. Kalian bertiga sebaiknya berhati-hati karena orang itu ada di sana. Kita belum membutuhkannya atau lima hal lama itu untuk mengetahui tentang kita dulu."

"Jangan berkeringat, kita punya ini"

Dengan itu mereka semua mengangguk ketika dua klon menyelam di air dengan kecepatan yang luar biasa. Mereka tidak lupa untuk melihat-lihat pemandangan saat mereka melintasi.

Sementara itu, tiga klon yang tertinggal membuat lubang di dinding untuk duduk dan menunggu malam tiba. Mereka kemudian merasakan sesuatu yang datang dengan kecepatan luar biasa ke arah mereka. Mengintip mereka bisa melihat titik merah menyelam ke arah tahta. Menyadari bahwa itu adalah Fisher Tiger, mereka berhenti mengintip ketika salah satu dari mereka membuat klon dan melepaskannya. Informasi diteruskan ke yang asli dan semua klon.

Aslinya tidak terlalu peduli karena dia sibuk melakukan push-up dengan gravitasi di bawah 20x. Namun klon mengirimkan kutukan karena mereka tidak bisa menikmati laut yang indah. Mereka mulai mempercepat bergegas menuju Pulau Fishman. Saat Fisher Tiger memasuki laut, kedua klon sudah bisa melihat Pulau Fishman. Meskipun itu relatif kecil dari sudut pandang mereka tetapi terus tumbuh lebih besar saat mereka semakin dekat.

Akhirnya mereka memasuki Pulau Fishman langsung melalui buubbles. Setelah itu mereka bergegas ke bentuk kehidupan terdekat. Namun mereka menjadi marah melihat manusia mencoba menculik dan bahkan membunuh Fishman dan putri duyung. Melihat ini, mereka segera mengambil tindakan mengirimkan sambaran petir ke setiap manusia yang melakukannya. Tindakan ini mengejutkan dan juga takut semua hadir.

"Aku tidak memberimu perintah atau apa pun, tetapi kamu bisa membunuh semua orang yang membunuh sambil meletakkan sisanya di kapal dan melemparkannya keluar. Pokoknya selamat tinggal. Ah kamu mungkin ingin cepat-cepat dan memutuskan beberapa dari mereka akan bangun. "

Setelah mengatakan bahwa kedua klon terbang menjauh dari mata heran dan bingung dari mereka yang hadir. Kedua klon akhirnya tiba di kastil. Mereka kemudian disambut oleh dua menteri yang mengantar mereka ke ruang tahta. Kedua klon bisa melihat Neptunus dan Otohime duduk ketika mereka menunggu kedatangan mereka.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih karena kamu telah membantu warga kami melalui itu. Namaku Otohime dan ini suamiku Neptunus. Boleh aku bertanya siapa dirimu."

"Halo dan terima kasih lagi, Jamon"

Klon tertegun pada awalnya sebelum mereka tersenyum ringan dan berkata, "Pertama, itu hanya hak untuk membantu sehingga mereka tidak perlu mengucapkan terima kasih. Nama saya Shiro. Alex D Shiro. Kedua saya datang ke sini dengan satu-satunya tujuan menawarkan semacam aliansi dengan kalian. Ketiga, kami berdua adalah klon dan ini bukan penampilan asli kami karena belum cocok bagi kami untuk menunjukkan wajah kami dulu. " Satu klon berbicara

"Aliansi apa yang kamu bicarakan Jamon?" Neptunus bertanya dengan mata menyipit

"Paling lama 20 tahun saya ingin membawa pemerintah dunia, bangsawan, marinir, bajak laut dan penjahat lainnya ke pengadilan. Tunggu, biarkan saya selesai. Pemerintah dunia telah menjadi sombong dan munafik dengan cara mereka. Mereka telah memperbudak yang tak terhitung jumlahnya dari semua ras. Baik itu Manusia, Manusia Ikan, raksasa, suku lengan panjang, suku kaki panjang, dan bahkan lebih semuanya telah menjadi budak.

Keadilan sejati di ONE PIECEWhere stories live. Discover now