Helo broh! Whatsapp Everyday! Eh salah maksud gue every body!
Jadi gue mau perkenalan, ya... Wait wait."anyeong haseyo jeon somi ibnida! "
Panggil aja gue somi. Gue blasteran kanada korea. Gue punya kakak namanya bang jungkook,bukan jongkok. Dia sama gue jarang akoor. Karena... Dia jengkelin pake banget!!!
Lah ga ada yang ngelerai? Gak!!!Jadi gini mama gue itu dah meninggal dunia.sebenernya udah sekitar 2 tahun yang lalu. And gue tinggal sama papa gue.
Papa gue nikah lagi setelah 2 bulan kepergian mama.papa nikah ama janda beranak 1
Dan...anaknya hampir seumuran gue, Namanya heejin. Cantik? Lumayan.
Marganya sama kayak gue, jeon. Nama lengkapnya jeon heejin.
Dia itu kayak anak tersayang nya papa. Gue sama dia jarang akur kok. Kadang dia itu cari masalah sama gue.
Awalnya gue kira dia itu baek, tapi... Gak!!!
Gue itu anak orang kaya or konglomerat.
Gue pernah tinggal di kanada selama 6 tahun. Terus pindah ke sini.sini mana? Korea Selatan. Tepatnya di seoul. Gue juga pernah tinggal di busan.waktu kecil...sekitar gue masih tk.
Gue sebenernya ngerasa papa tu ga adil. Ga kayak mama kandung gue. mama tiri gue? Baik sih. Jarang banget dia marahin gue, dan kalau marahin tu ga kayak marah!!!
Gue punya bff perempuan namanya yeji,ryujin,lia,minju,yuna,chaeryoung
Kita punya uang simpenan bareng yang tiap bulan kita kumpulin.ga ada yang tau. Soalnya tu uang mau kita buat kabur bareng. Kita juga punya geng namanya gs(girls squad) Yang diusulin sama yuna namanya.
Yeji, dia tinggal bareng mama tirinya yang mayan baik, tapi galak juga.
Ryujin, kayak dikucilkan sama keluarga sendiri.
Lia, dia slalu di diemin sama mamanya
Minju, kakaknya slalu ngehindar dari dia.
Chaeryoung, mamanya kayak nggak nganggep dia anak,karena mamanya lebih sayang chaeyeon
Yuna, papanya nikah lagi dan dia gak disayang sama papanya
Ya... Gue hampir senasib sama mereka.
Entah kenapa gue ngerasa ya...gue sama bang jungkook bukan anak kandung papa.setiap nenek gue dateng papa itu baek banget, tapi kalo ga ada nenek b aja sifatnya.
Bang jungkook juga jarang pulang ke rumah. Jadi gue kadang sendiri.
Gue punya sahabat cowok yaitu guanlin, haechan, renjun, jeno, soobin, daehwi, bomgyu, taehyun, heuning kai, mark, taeyong ama... Yeonjun.
kita punya geng namanya just we. Dan... Cuma gue cewenya. Apalagi gue leadernya.
Rumah gue deket ama renjun, jeno, ama guanlin.Sebelah kanan rumah gue ada rumahnya si guanlin
Sebelah kiri rumah gue ada rumahnya si jeno
Seberang rumah gue ada rumahnya si renjun
Mereka the best lah! Bisa diajak curhat, hang out, apa ajalah.
Oke segitu dulu... Jangan lupa voting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir {HIATUS}
FanfictionPERHATIAN : masih terdapat beberapa kekurangan dalam cerita seperti typo, Akan diperbaiki setelah cerita sudah tamat. Ini merupakan SEMI FF. Jangan membandingkan dengan RL, ini hanya cerita. ~~~~ Blurb : "udah takdir, yaudahlah harus kayak gimana l...