🌻🌈☁Jika diberi pilihan,mana yang akan kalian pilih: Menangisi kebahagiaan orang lain atau tertawa diatas kegagalan orang lain??
********
Happy Reading 💚
_________
New yorkAuthor POV
Hari ini setelah kejadian malam tadi yang cukup menguras air matanya,Jennie memutuskan untuk tetap berada di unit apartment nya. Ia tidak ingin keluar hari ini.ia berniat untuk menenangkan dirinya untuk sementara waktu.
Jennie POV
Pagi ini aku sengaja tidak ingin keluar dari unitku . kejadian malam tadi membuatku lebih ingin mengenal diriku,aku ingin berfikir mengenai apa sebenarnya keinginanku.
Tapi seperti nya itu hanya akan menjadi sebuah rencana karena tiba tiba ayahku menghubungiku dan menyuruhku segera pergi ke korea untuk bisnisnya.
Aku pun menurutinya dan segera pergi ke rumah sebelum ke bandara untuk menyusun pakaian ku.
Sampai di rumah aku melihat ayahku sedang duduk bersantai di ruang tamu lalu ia melihatku dan menyuruhku untuk duduk."Jennie,aku ingin mengirimmu ke korea untuk mengelola perusahaan ku yang ada disana" ucap nya ."Dan untuk permintaanku waktu itu aku akan memberitahumu sekarang jika aku ingin menjodohkanmu dengan hanbin.anak dari salah satu temanku."lanjutnya lagi.
Aku tertawa renyah dan saat ini aku berfikir jika aku benar benar seperti boneka yang bebas di permainkan seperti apa.
"Aku akan menurutimu untuk pergi ke korea untuk perusahaan tapi jika kau berharap aku menurutimu untuk perjodohan dengan Kim hanbin maka jangan pernah berfikir untuk itu karena aku sudah sangat membencinya ayah." Ucapku berusaha tak menampakkan emosi sedikit pun didepan ayahku ini
Aku pun segera pergi ke kamarku untuk segera keluar dari neraka ini.aku mendengar ayahku memangil namaku tapi aku mengabaikannya.
Thailand
Author POV
Hari ini jisoo dan joy berencana untuk mencoba datang ke salah pusat perbelanjaan yang ada di Thailand. Mereka sekalian ingin membeli keperluan untuk 2 bulan selama mereka di Thailand. Mereka sudah mendapatkan apartment kemarin dan fyi buat kalian mereka sedang berada di gedung yang sama dengan sang penulis, Lisa yang akan menemui sahabatnya saat ini
Apartment
Terhitung sudah sejak 15 menit lalu jisoo duduk dan menunggu joy sebelum mereka pergi.ia sudah sangat bosan karena sejak tadi belum ada tanda tanda joy akan keluar dari kamarnya.
Tak lama kemudian munculah sosok joy berjalan kearah jisoo sambil membenarkan posisi tas yang dipakainya."Apa kau tidak bisa lebih lama dari ini? Kita hanya akan pergi untuk membeli keperluan di sini bukan mencari seorang pria lalu berkencan." Cerocos jisoo ketika sudah melihat joy keluar setelah menunggu 15 menit.
"Sudah Ayo pergi. kau semakin membuang waktu." Ucap joy dengan santainya sambil berlenggang menuju pintu apartment lalu membukanya."kau ingin pergi tidak?"lanjutnya saat jisoo tetap ditempat.