Semenjak kenal bona, taehyung yang biasanya seneng banget siliweran di area sekolahan sekarang udah punya tempat nongkrong tetap, kantin.
"Tugas dari si holkay udah lu kerjain belom?", tanya taehyung ke temen se-gengnya, minhyun.
"Kayanya sih udah, napa? Mau nyontek lu?", tebak minhyun sedangkan taehyung cuman bisa cengengesan.
"Sekali-kali lah hyun, kata pak siwon kan kalo berbuat baik dapet pahala",
"Pahala pale lu soak, nolongin orang kaya elu bukannya dapet pahala malah dapet dosa gua", omel minhyun.
"Pliss lah, lu tau kan gua kaga pinter urusan agama, gua bukan keturunan arab hyun", bujuk taehyung sambil meneguk es tehnya.
"Lo kira gua keturunan arab gitu setiap mapel agama elu nyontek gua?", ucap minhyun yang membuat taehyung nyengir.
"Iya, mirip orang arab gitu hyun. Elu Pan ganteng, ya mirip gitu sama orang Arab", bujuk taehyung.
Minhyun menimbang-nimbang kalimat taehyung, dan akhirnya.
"Yaudah lah, karena lu udah jadi orang ke 600 ribu yang bilang gua ganteng, it's okey gua contekin", jawab minhyun yang ngebuat taehyung jadi girang.
❣❣❣❣
"Lo tau gak sih bon masa kei anak baik kalem gitu katanya naksir si bobby ewhh", bisik nayeon pada bona.
"Ya terus emang kenapa?", tanya bona to the point.
"Bobby kan orangnya gitu, tuh liat aja aneh banget bentukannya. Ga cocok sama kei, kei tuh cocok nya sama josuha", jawab nayeon sambil merhatiin bobby.
"Terus nih ya ga mungkin kan bisa sampe pacaran, soalnya bobby dikelas sini sama kita sementara kei di mushola sama joshua", tambah nayeon.
Bona mengerutkan keningnya, kalau dipikir iya juga sih. Tapi yang namanya cinta kan ga memandang status agama?.
"Ih sotoy papa sama mama gue aja bisa hidup barengan tuh buktinya", elak bona.
"Loh emang papa sama mama lo beda agama?", tanya nayeon antusias.
Bona ngangguk.
"Yang bener bon? Kok lo ga pernah cerita?", tanya nayeon lagi.
"Ya elo ngga pernah nanya juga", mendengar jawaban bona, nayeon langsung menganggukkan kepalanya.
(Ditempat lain)
"hyun, ini si bidadari kok ga ada? Padahal kan sekarang kelas kita udah diganti gabungan sama kelas dia?", tanya taehyung ke minhyun yang baru aja selesai ngambil air wudhu.
"Gua mana tau samroh, pms kali dia", jawab minhyun sambil memakai kopyah.
"Hmmm.... Padahal sih pengen banget caper sama bidadari", ucap taehyung.
"Yeeu-- si kadal ga kapok-kapok ya elu di sinisin sama dia",
"Ngomongin siapa sih lu pada bidadari bidadari mulu", timpal joshua yang daritadi hanya mendengarkan ocehan mereka berdua.
"Lah elu gatau josh si kitep lagi ter klepek-klepek sama bona?", tanya minhyun ke joshua, taehyung ngangguk setuju.
"Ohh jadi lu berdua ngomongin bona? ", tanya joshua, mereka berdua ngangguk barengan.
"Bona tuh ga bakal kesini", ucap joshua yang ngebuat taehyung dan minhyun mengerutkan keningnya.
"Maksud lo?", tanya taehyung.
"Ya iyalah, kan bona..... ",
"ITU YANG DI LUAR MAU DISITU AJA APA GIMANA, GAK USAH IKUT PRAKTEK", teriak pak siwon dari dalam masjid, ga kenceng sih teriaknya telinga mereka bertiga aja yang lebay.
SEDIH SEKALI DIRI INI:" GA MOOD GARA2 BARU BUKA SOSMED KATANYA BONA DATING HUHUUUU KNP GA SAMA TAEHYUNG AJA HIKSSSEU:" AKANKAH KAPALKU AKAN KARAM SECARA MENGENASKAN
MAAF CURHAT PUASA2 GINI:"
KAMU SEDANG MEMBACA
hidden goddes [TAEHYUNG X BONA]
Фанфикtaehyung tukang kerdus, bona cewe galak yang berhati dingin ngalahin es batu tapi didalam hati siapa yang tau?