Semenjak hari pertama taehyung nge chat bona dia pikir kalau bona bakal jadi baik ke dia dan se engganya dia dianggap jadi temen(?), kan ga ada yang tau temen bisa jadi demen, tapi taehyung salah bona tetap lah bona.
"Hai bon, sendirian aja", sapa taehyung waktu ga sengaja ketemu bona di koridor, bona nya cuman ngelirik bentar terus melengos.
"Ckk... Masih aja lo tep", ucap jimin waktu ngelihat kemalangan nasib temannya.
"Namanya juga usaha", balas taehyung sambil menundukkan kepalanya lesu.
"Yee masa bajingan galau, ga lucu ah. Nggilani tep masa ganteng-ganteng galau in cewe", hibur jimin yang gak ga liat sohibnya galau gara-gara cewe.
"Akhirnya elu sadar juga akan kegantengan gua tet hiks",
'Kumat nih alaynya', batin jimin
"Bodo amat, kantin cus lah", ajak jimin dan kemudian mereka berdua pergi ke kantin.
👩👩👩👩
"Ihhh jelek banget sih rambut gue kalo diponi", ucap bona pada dirinya sendiri.
"Jadi nyesel potong poni begini huhuuuu....",
"Apa di roll aja dulu ya biar bagus? ",
"Kalo jelek giman.... ",
Ceklek...
"Gila ya lu ngomong sendirian", ucap seseorang ketika mendengar bona ngedumel terus.
"Kak apaan sih gak ketok pintu dulu", bona mendengus kesal.
"Ya maaf, urgent lagi butuh pulpen nih ada ga lu?", tanya chanyeol.
"Gak ada", jawab bona sambil ngelempar pulpen warna pink ke arah kakaknya.
"Makasih dek", ucap chanyeol sambil bergegas pergi.
"Hush... Hushh.. Ganggu orang aja",
Waktu mau make-in roll ke poninya lagi-lagi bona dibuat kesal karena ada telefon masuk, setelah ia mengecek handphonenya ternyata bukan telefon tapi video call.
"Ck.. Ga penting banget", ucap bona yang kemudian mematikan panggilan video tersebut.
Tak sampai disitu, rupanya si penelfon kukuh ingin berbicara dengan bona, bona yang sudah malas mendengar deringan handphonenya dengan berat hati menjawab video call tersebut sambil berkata, "mau ngapain lagi sih lo?, gak bosen apa udah ketemu di sekolahan", ucap bona, sementara mahluk diseberang sana hanya bisa nyengir sambil dag dig dug ga jelas.
"Ha.. "
"Hallo bonn...... ",
KAMU SEDANG MEMBACA
hidden goddes [TAEHYUNG X BONA]
Fiksi Penggemartaehyung tukang kerdus, bona cewe galak yang berhati dingin ngalahin es batu tapi didalam hati siapa yang tau?