Para senior yang menjadi panitia MOS memperkenalkan nama mereka masing masing..
Diawali dengan senior cantik yang meperkenalkan diri "halo semua,perkenalkan nama kakak kim jisoo kalian bisa panggil kakak dengan panggilan jisoo aja yaa"katanya dengan sopan dan tentunya dengan senyumnya yang sangat manis.
"Waah dia cantik banget ya ra udah gitu anggun banget lagi,apalah dayaku yang remahan rengginang ini :')"~kata lisa dengan kelebayannya.
"Hallooow evribodeh,perkenalkan nama saya jennie syantik,kalian bisa panggil saya kakak cantik atau sayang juga boleh hehe"senior satu ini memang memiliki karakter yang ceria dan juga brisik jadi maklumi saja.
Setelah ada beberapa orang senior memperkenalkan diri mereka tibalah saat nya dimana seorang senior yang dikagumi oleh banyak siswi2 disekolaaahan,karena dia adalah seorang yang famous selain itu dia juga menjabat sebagai ketua osis dan ketua tim basket di sekolah tersebut.
"Halo semua"~sapanya yang disambut dengan sorakan para siswi2 yang sudah mulai ambyar melihat parasnyaaa...
"Perkenalkan nama saya taehyung"lanjutnya
Dan hal itu tentu saja membuat para gadis kembali bersorak,tapi terkecuali rara dia hanya diam karena dia merasa senior tersebut pasti playboy karena yaaa dia akui senior tersebut tampan,tapi tetap saja rara tidak terlalu tertarik untuk memeperhatikannya.Kira kira kek gini lah visualisasinya kim taehyung kalo pake seragam sma
Setelah sesi perkenalan dari para senior tiba lah saatnya pembagian kelompok untuk berkeliling sekolah sembari mengenal bagian bagian sekolah,,
rara berada di kelompok 8 dan mungkin karena keberuntungan mereka berdua lisa pun juga masuk ke kelompok 8 jadi mereka tidak harus merasa canggung ataupun malu karena mereka satu kelompok.
Dan disetiap kelompok didampingi oleh satu kakak senior,dan yang menjadi pemdamping kelompok delapan adalah..
KIM TAEHYUNG..kakak ganteng yang jadi idola satu skolah,,
Setelah berbaris dengan rapi merekapun mulai berkeliling sekolah dan kak taehyung menjelaskan bagian2 skolah..
"Eh lis gue laper ni,bosen juga kliling2 doang"~perkataan rara di sela2 taehyung menjelaskan bagian bagian sekolah
"Yeeew nanti aja makannya,udah ah jgn brisik ntar kak taehyung marah lgi"~lisa
"Ya tapi guaa lap-"~rara"Kalian berdua bisa nanti aja ngobrolnya?"suara berat nan dingin yang memotong pembicaraan rara dengan lisa
Siapa lagi kalo bukan taehyung.."I-iya kak,maaf"seru rara dan lisa serentak.
----------------
Setelah seharian mengikuti MOS dan jam menunjukkan pukul 17.00 sudah saatnya mereka pulang.
Gimana niiii guuysss,maaf ya masi kaku..soalnya aku baru mulai nulis wattpad..
Jangan lupa vote dan tulis komentar kaliaan yaaaaaaa.....