Hari ketiga

49 8 0
                                    

Adeeek pulaaaang....~suara rara menggema pada sesisi rumah menandakan kalau ia telah pulang dari kegiatan skolahnya.

Rara melepas sepatunya dan mulai berjalan menuju ruang tengah untuk istirahat sejenak.
Sesampainya diruang tengah ia mendengar beberapa suara yang berasal dari dapur,ia mengira suara itu berasal dari asisten rumah tangga yang ada dirumah mereka.

Setelah beberapa saat rara mulai merasa risih mendengar suara tersebut,ia pun beranjak untuk mencari dari mana asal suara tersebut.

Rara mulai melangkah kan kakinya menuju kamar rahasia yang ada dirumah tersebut,kamar tersebut merupakan suatu tempat dimana barang2 berharga milik keluarganya disimpan seperti berkas2 penting.
Dengan rasa cemas karena rara takut ada maling yang masuk kerumahnya,ia berjalan dengan sangat pelan berusaha tidak mengeluarkan suara.setelah sampai di kamar tersebut ia melihat seseorang dibalik pintu lemari yang terbuka
Dan ketika rara ingin memergoki orang tersebut........





























"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!"teriakan rara






















Dan ternyataaaaa itu adalaaaaaaaah...mama nya rara yang sedang membereskan lemari tersebut,rara yang berteriak sontak membuat mamanya juga ikut berteriak karena merasa terkejut dengan teriakan sang anak...

"Astaga rara ngapain kamu teriak,kamu membuat mama hampir lupa bernapas saking terkejutnyaaa"balas sang mama setelah anaknya berteriak dan membuatnya terkejut.

"Ya ampuuuun maaa,maafin rara tadi rara kira ada orang asing yang masuk kesini makanya rara mau mergokin eh taunya mama"
"Tumben mama jam segini ada dirumah biasanya mama jam segini ada di kantor"

"Iya hari ini mama ambil libur dari kantor karena ada banyak hal yang harus mama kerjakan dirumah"mengingat mama nya rara adalah atasan atau bisa dibilang pemilik lab laboratorium tempat ia bekerja maka ia bisa mengambil cuti kapan pun ia mau,toh dia juga memiliki asisten yang bisa mengambil alih lab tersebut selama ia cuti.

Rara ber'O' ria setelah mendengar jawaban dari sang mama,,lalu rara beranjak ingin memebersihkan tubuhnya yang telah lengket karena kegiatan seharian.

"Yaudah kalo gitu ma,rara mau mandi dulu.."

Sesampainya dikaamar rara mulai melepaskan pakaian sekolah nya dan ia duduk di pinggir kasur yang berukuran lumayan besar tersebut
Ia kembali teringat beberapa kejadian disekolah tadi yang membuatnya bingung..

Flashback on

Disaat rara ingin pulang,ia berjalan sendiri menuju kedepan gerbang sekolahnya karena lisa sudah pulang duluan dijemput supirnya,selain itu rara juga ingin menunggu jemputan dari supir pribadinya didepan gerbang.
Disaat ia berjalan sesampainya didekat parkiran ada seseorang yang mencegat tangannya,dan ternyata itu adalah seniornya KIM TAEHYUNG.

"Eh k-kak taehyung"sapa rara dengan gugup karena ia kaget sekaligus tak menyangka kalo yang mencegatnya adalah taehyung.

"Kamu rara kan,anak baru dari jurusan fashion designer?"tanya taehyung kepada juniornya yang kini sedang berdiri didepannya.

"I-iya kak"balas rara masih dengan kegugupan nya.

"Jangan gugup kalo lagi bicara dengan saya"balas taehyung dengan nada datarnya

"Gimana gue kagak gugup,lu ngapain tiba2 gada angin gada ujan nyapa gua yang notabennya anak baru"umpat rara dalam hatinya.

karena setau rara taehyung ini merupakan orang yang sangat cuek dan dingin walaupun dia menjadi idola hampir diseluruh sekolah tetapi ia tak pernah peduli dengan orang2 yang berusaha mendekati nya.

"Iya kak"jawab rara yang berusaha untuk menyudahi perbincangan antara mereka karena rara memang benar benar tidak tertarik kepada senior nya yang satu ini walaupun bnyak para wanita yang mengidolakan taehyung tapi itu tidak berlaku bagi rara karena rara sangat tidak menyukai orang yang cuek,,

"Kamu pulang sama siapa?"tanya taehyung

"Aku lagi nunggu jemputan kak,mungkin selarang udah sampai di depan,kalo gitu aku duluan ya kak"balas rara

Rara pun berjalan meninggalkan taehyung..

Disisi lain taehyung merasa ada yang aneh dengan dirinya karena tidak biasanya dia merasa peduli dengan orang baru yang ada diaekitarnya..

Flashback off..










Jangan lupa tinggalin komentar nya yaaa,,dan juga jangan lupa buat vote dan juga share cerita ini...

See you di cerita selanjutnyaaaaa🖐🏻

Primadona skolah ; POSSESSIVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang