Assalamualaikum sahabat fillahku♥️
Aku mau melanjutkan ceritaku yang kemarin . Sebelumnya aku bercerita sedikit tentang tulisanku . Aku sudah menulisnya tepat 3 tahun lalu tapi entah kenapa jari ini begitu ragu untuk membagiakannya kepada sahabat2ku . Dengan tekat yang kuat aku bersikeras untu membagikankannya . Lucu juga sih seorang gue gitu . Kaya ngapain yah tulis ginian😁 yah gapapalah walaupun nggak bisa curhat ke orang orang . Aku bisa curhat disini tak peduli berapa orang melihat dan berkomentar yang jelas aku sayang kalian♥️2018 ( 2 tahun lalu )
Alhamdullillah pada saat itu aku sangat bahagia akhirnya aku bisa menutup auratku walaupun tidak sesempurna yang di harapkan . Tapi tidak ada yang bisa menggabarkn rasa bahagiaku saat itu . Setiap hari merasa di jaga oleh Allah SWT MashaAllah .Waktu itu aku bingung sih " gimana yah dapat uang biar bisa beli pakaian syar'i " ( kataku dalam hati dengan penuh keraguan )
Mencari berbagai macam cara dan akhirnya aku ada ide . Waktu itu aku punya seorang teman yg aku percaya bisa membantuku . Aku kemudian menghubunginya melalui Via telepon .Tiit tiit tiit ..... Bunyi suara telfon yang menandakan bahwa telfonku tersambung . Hatiku mulai deg degan . Aku takut harapanku sia2😌. Singkat cerita , alhamdullillah sahabatku mau meminjamkan uangnya . Yah lumayan banyak sih menurutku tpi aku tidak perlu menyebutkannya . Aku bilang kepadanya aku akan kerja dan segera menggantikan dana yang ku pinjam .
Bahagianya aku saat itu kemudian aku kepasar dan segera membeli kapaian syari . Wktu itu aku membeli 3 set gamis dan jilbab dan kos kaki 3 pasang . Setelan aku kepasar aku langsung pulang dan mencoba untuk mengenakannya "MashaAllah" kataku dalam hati , begitu indahnya aku melihat diriku Ya Allah🌹
Dengan mengucapkan BISMILLAH . Hari itu aku memantapkan diri untuk menutup auratku .komentar dibawah bila ingin tau cerita selanjutnya🌹
Isnawatilukas 1 february 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
JALAN HIJRAHKU
Short StoryTepat tahun 2017 yang lalu , di mana aku merasa hidupku sangat hancur, aku tidak punya teman , pacar ataupun sahabat , aku merasa bahwa hidupku sia sia dan aku berkata dalam hati '' untuk apa aku hidup tidak ada yang menyayangiku tidak ada yang men...