Part 1

141 11 4
                                    

Tokyo..
Suasana dingin menyelimuti kota tokyo tidak menyurutkan semangat pagi Nakada Y/N untuk pergi bekerja.
Sebelum bekerja Y/N menyiapkan bekal untuk makan siangnya.

30 menit menyiapkan bekal kini aku bergegas untuk berangkat kerja mengingat waktu menunjukkan pukul 6.30 pagi.

Yosh,Ganbatte!
Aku menyemangati diriku sendiri sebelum memulai bekerja.

*Yamada Home*
Seorang pria berumur 40 tahun sedang membersihkan halaman keluarga yamada, pria tersebut bernama Nakada Hide yang tak lain adalah ayah Y/N. Ayah Y/N bekerja di keluarga yamada sudah  hampir 5 tahun,  sedangkan ibu Y/N nakada Ayami juga bekerja di tempat yang sama dengan suaminya. Ayami bekerja di bagian dapur.

*Cafe Jump*
Aku mengehela nafas lega karena beruntung aku tidak terlambat datang.

"Ohayou Yn-chan", sapa pemuda bertubuh mungil .
"Ohayou Tuan". Aku menyapa balik pemilik cafe jump.

Santai saja YN-chan jangan terlalu formal, di cafe baru ada kita berdua jadi panggil aku Chinen saja atau panggil aku sayang goda chinen sesekali mencolek pipi Y/N.
Sedangkan Y/N yang di goda chinen hanya tersipu malu.

Seketika bayangan dulu terlintas di fikiran Y/N. Awal iya menjadi kekasih Chinen Yuri hingga sampai sekarang.

Flashback on
Y/N berjalan membawa tumpukkan buku,ada seseorang yang tidak sengaja menabraknya dan membuat buku yang iya bawa jatuh berantakkan.
" Gomen aku tidak sengaja",ucap siswa berwajah manis dan mungil.
"Daijoubu,ucapku".
Setelah tabrakan itu Y/N dan Chinen menjadi teman dekat. Benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka berdua. Hingga suatu malam, di hiasi bintang malam chinen menyatakan perasaannya kepada Y/N.
Dan Y/N pun menerima cinta chinen.
Sejak itu juga mereka menjadi sepasang kekasih hingga sekarang.
Flashback Off


" Y/N,ucap chinen dengan suara nyaringnya".

Y/N yang dari tadi melamun pun akhirnya tersadar karena mendengar namanya di panggil oleh bos sekaligus kekasihnya.

"Iya chii kenapa?".
"Kamu baik-baik saja?", apakah kamu sakit? Tanya chinen bertubi-tubi dengan nada khawatir.

"Aku baik-baik saja chii ano maksudku bos" Ucap Y/N agar membuat kekasihnya tidak perlu mengkhawatirkannya.

Chinen yang mendengarkan jawaban dari kekasihnya membuat iya bernafas lega.

Dan tak berapa lama kemudian pelanggan pun mulai berdatangan.
Membuat Y/N begitu sibuk dengan pekerjaannya.

Sedangkan chinen memasuki ruangannya.

Pukul 16.30.
Waktunya Y/N untuk pulang setelah bekerja seharian. Iya pun segera bergegas untuk pulang di depan tadi iya berpapasan dengan chinen.

Chinen yang melihat kekasihnya berniat ingin mengantar Y/N pulang, akan tetapi Y/N menolaknya iya tidak ingin merepotkan kekasihnya.

Y/N pun melambaikan tangannya di selingi senyum dan iya pun langsung meninggalkan cafe jump.
Chinen yang melihat itu pun hanya tersenyum tipis.

Belum ada konflik masih awal, baru pertama nulis ff semoga suka. Hanya author abal-abal😀.
#Fa-Chan

Say Something, What is love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang